“dear diary…
hari ini aku sama mas wowo kunjungan ke rusia, karena aku ngeluh ke mas wowo soal asap karhutla. aku takut asap itu akan mencapai jakarta seperti doa orang-orang di twitter. jujur aku benci banget asap! makanya aku selalu melarang mas wowo merokok supaya asap itu tidak jatuh mengenai rambutku, gimana asap karhutla?
kemarin pagi, 2 hari setelah aku mengeluhkan soal karhutla, mas wowo bangunin aku dengan memegang 2 tiket di tangannya. katanya, “surprise! ayo kita berlibur yang jauh biar sayangku ini gak stress di dalam negeri terus.”
aku memberengut, “uangnya? mau pake uang aku lagi?”
mas wowo tersenyum simpul. “di anggaran perjalanan dinas luar negeri, sudah kusisipkan biaya liburan rutin kita. aku tau kamu gampang stress menghadapi dinamika negara ini.” dia diam sebentar. “yuk? nanti kita jalan-jalan yang puas di sana.” aku tersenyum lebar, “serius??? berangkat sekarang, mas?”
“dua jam lagi.” kata mas wowo. tangannya yang kekar membelai pipiku lembut. “tidak usah bawa barang banyak-banyak,” katanya. “nanti kita beli di sana saja. kita shopping baju yang banyak.”
aku memekik bahagia dan reflek memeluk mas wowo saking senangnya. lalu buru-buru kulepaskan pelukanku, pipiku bersemu merah. aku menundukkan kepala, malu menatap mata teduh sang tuan.
“kenapa malu, hm?” jemari mas wowo turun ke daguku, diangkatnya daguku dengan lembut. “sudah 2 tahun serumah kok masih malu-malu?”
“hehe iya, masih suka deg-degan mas.”
mas wowo tersenyum lembut. diraihnya tengkukku menuju dirinya. kurasakan kelembutan menyapu bibirku secara perlahan. ciumannya tidak pernah menuntut, penuh dengan kasih sayang dan ketulusan. kuraba dadanya dengan kedua tanganku, dan tangannya yang gempal mengusap tengkukku dengan lembut.
“terima kasih ya mas, udah mengusahakan apapun yang aku pengen.” kataku pelan setelah dia melepas ciumannya. “anything for you, sweety.”
bibirnya kembali melahap bibirku, tetapi kali ini dengan tergesa-gesa. aku memejamkan mataku, siap untuk menerima kenikmatan lain yang ia berikan.”
Twitnya bikin sedih banget dan aku merasa relate.. 😭😭😭🥹🥹
OP antar ayahnya check up, trus minta ayahnya nunggu di deket tiang dulu krn dia mau ambil hasil tesnya. Pas OP balik, dia tiba2 merasa sedih ngelihat ayah yg dulu adalah tempat bersandarnya, berdiri di deket tiang lagi nungguin dia kayak anak kecil. Trus OP bilang, dia baru sadar kalo dia jadi sosok dewasa buat orangtuanya, sedangkan orangtuanya jadi seperti sosok anak kecil. Dia pun merasa sedih yg gak bisa diungkapkan dgn kata2.
I feel you 😭😭🥲🥲
Another drakor yang ost nya lebih terkenal daripada dramanya. Ini pasti banyak yang tau, karena sering dibuat meme sama banyak orang 😭
🎶 Choi Yuree-Wish OST Hometown Cha Cha Cha
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
@kdrama_menfess Pernahhh, abis namatin prisplay dulu aku ga ngerti endingnya haerongi ketangkap lagi apa nggak, sampe kebawa mimpi, di mimpiku aku satu smp sama haerongi terus nanyain dia 'heh kamu jadinya ketangkep lagi nggak sih?' random banget sih wkwk
Sebagai penjual sayuran seringkali ngalamin gini :( berkali-kali itung ulang belanjaan pembeli karena takut salah. Soalnya sekeresek bisa sampe 70k+ harga2 tuh udah semahal itu sekarang :(
ada yang disumpahin mati sama ribuan orang tapi ga mati-mati juga. kalo gitu ganti sumpahnya, sekarang aku mau kamu hidup. hidup selamanya melebihi keturunanmu. biar nanti kamu hidup hanya dengan tengkorakmu. menarik nafas setiap hari dan berharap mati. layaknya kami saat ini.
@basebuku Yuu, tapi ini akun random. Cr ku keajaiban toko kelontong namiya, tapi belum dilanjut keburu ipusnasnya eror 🥲 sekarang mau nyoba baca pachinko