KAI Group Buka Rekrutmen Eksternal 2026
KAI Group membuka Rekrutmen Eksternal 2026 bagi talenta Indonesia untuk mendukung operasional, pelayanan, pemeliharaan sarana dan prasarana, hingga pengembangan bisnis perkeretaapian. Rekrutmen terbuka untuk jenjang SLTA, D3, serta D4/S1 dengan beragam posisi sesuai kualifikasi.
Akhirnya penasaranku terjawab, kenapa shoope gak mau lagi pake jasa expedisi J*T cargo dan J*T expres
Nah contoh kayak dikasus ini nih, dibongkar langsung sama seller
Ternyata banyak seller yg rugi ratusan juta karna barang yg di pick up dari toko seller gak semua di setorkan ke counter
Contohnya gini:
misalnya paket dari seller di pick up 20 psc, nah sama admin ini cuma di scan paket 15 pcs, sisanya 5 paket di colong, begitu trus tiap hari, jadi ga masuk data status pengiriman
Gongnya: setelah barang comot ini udah banyak, admin ini buka toko online sendiri menjual barang yg sama dg harga jual 2 kali lebih murah.
Jual barang tanpa modal apa gak untung banyak?
Untung anjir, gilaa yaaaa ada oknum gini...
AWALNYA AKU JUGA NGGAK PERCAYA 😭 Ternyata tahi lalat aku beneran copot. Mau buat kutil, skin tag, atau bintik kolesterol juga bisa. Tinggal tunggu kering, mengecil, lalu copot sendiri😭
Oalah, pantesan bisa Rp0. Ternyata transfer BI-Fast itu aslinya cuma kena Rp19 perak doang dari Bank Indonesia capt wkwkwk 😭
Iya, semurah itu. Bukan Rp2.500, apalagi Rp6.500 kek zaman dulu capt.
Pertanyaannya nih, Kenapa bank konvensional kenain tarfi Rp2.500 ke kita, tapi bank digital bisa ngasih Rp0 alias GRATIS? Apa mereka gak rugi?
Yok kita bahas capt! 👇
Yang sering naik Koridor 9 pasti apal ini dimana.
yap ini Slipi Petamburan, Gak nyangka dulu masih bentuk bundaran tahun 80an.
btw aku buat tahunnya di :
1982-2002-2026
done ya mas danang😁
Orang2 FB marketplace kocak bgt cokk 🤣🤣
CODan sama buyer yg nego gapake otak, seller malah ngerjain balik ngarahin COD ke Mess TNI jam 3 pagi. Bukannya dpt barang, malah disuruh push-up sama TNI🤣
beberapa ada yang tanya,
“udah hari Jumat kok promo Limited Offer nya cuma di Aplikasi aja? ga ada yg di store?” (seperti di foto)
jadi gini, hal seperti ini sudah beberapa kali terjadi. biasanya ada beberapa faktor.
1. ada event, seperti Arigato Indonesia
2. mau ada perubahan Season, jadi mau ada SALE besar”an
nah di Uniqlo ada 2 Season, yaitu
a. Summer Season (Januari - Juli)
b. Winter Season (Agustus-Desember)
dari siklus tersebut, bisa disimpulkan
- Akhir Juli ada SALE gede”an untuk Summer Season.
- Akhir Desember ada SALE gede”an untuk Winter Season
jadi begitu ya teman teman. coba besok Selasa di cek Aplikasinya, siapa tau SALE banyak🥰