sumpah iya anjingggg kayak neraka⦠gw kaget banget kmren pas mau pergi kerja tuh abis maghrib sumpah kayak berasa didunia lain gblooookkkkkk bgst org yg ngebakar tuh tolol apa gimna anjg mau bgt ngerasain neraka apa gmn
INI DI DOM GUEEEE YA TUHAAANNNππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππ
260901 #ANTON Makestar fancall event
OP nunjukkin video reels Anton yang semalem π€£
π¦ Ini apa? (kaget)
π§‘ Ini reels yang barusan diupload
π¦ Aku belum lihat π
π§‘ Kamu yang gambar itu ya? (sambil nunjuk bagian abs)
π¦ Yang tas pinggang gambar perut kemarin itu (properti buat fansign di KL) nah itu baru perut yang beneran
π§‘ Yang bener?
π¦ Sebenernya aku nggak ingat pernah bikin video itu. Tadi pas lihat baru inget :)
#μ€ν€ #μ°¬μ #γ’γ³οΏ½οΏ½οΏ½γ³ #RIIZE #λΌμ΄μ¦
kak,,,, sungchan mah kalo dikasih 2 pilihan mending disuruh aegyo mulu apa disuruh stop ambil makanan sohee juga dia dengan lantang jawab mending aegyo setiap detik