@sunghoparkssi Masalahnye dia gaada bilang kalo grup dia bukan bagian dari itu ye, dia gaada nyebut grupnya juga. Mungkin speaker hpmu rusak atau sulit mencerna informasi ๐
@v_sinnersvault Betul. Kayak fans bola tuh, fanatik banget sampe ngebully orang yg beneran kerja pdhl si idol juga ga ngebunuh keluarga mereka tuh ๐ญ๐ maklum aja ye mereka emang jobless dan gila, minimal ngebully san dapat duit ye, inimah cuma penyakit atinya doang
@v_sinnersvault@lovelybluesky_ Gabisaaa itu sistemnya berdasarkan brand reputation korea, di sana emang lagi naik rescene sama ateez. Tp kalo ada pilihan, lain kali request aja ke panitnya minta h2h
@v_sinnersvault@CHOCOMlNJAE@lovelybluesky_ Alay. Ketikan lo tuh isinya cuma pure ragebait aja, aslinya pengen banget ngatain kpopers fanatik makanya mancing-mancing mulu, rela jadi orang bolot supaya orang2 geram ๐ egomu sudah terpuaskan apa belom sih?
@v_sinnersvault@lovelybluesky_ Lantas mau tampil di match mana? Itu di korea, culture mereka kpop. Ngga cuma di match itu atau pertandingan bola, di match apapun selalu nampilin idol kpop. Km udah tau jawabannya, udah dijelasin sana sini sejak awal. Tapi ga paham-paham kah? Emang sejak lahir otakmu lambat? ๐ญ
@totallyfuzz@haarjs Irinya dikurangin brok. Dia dikatain ga nonton bola dan ga ngikutin bola, ya dikasi bukti lah foto beneran nonton bola. Lo aja yg insecure ๐
@imwinzeong@skyphyxia Poin ssnya apa? ๐ kenapa jadi ad hominem, awalnya bahas apa endingnya malah bahas apa? Gue kirain lu awalnya ribut soal gepeng, taunya soal kpop
@miepangsitenak_ Maaf izin jb, tidak bermaksud membela infold tapi bukannya announcement event fanart juga ada dipost di tgl 15 (setelah huru-hara ini) dan memang tidak ada update di akun global juga pada saat itu? ๐
@Jsmysnow Mjb nonmoots, kak... kenapa terus terang banget sih ๐ kan nanti banyak yg tau kalo cc lads pada performative semua. Udah gegayaan ngehapus lads setelah 6.0 tapi ternyata masih bisa ss konten in-game
@wooeongie Minta maaf dulu sama sylus main karena nuduh sembarangan. Orang ngaku-ngaku mah bisa, tapi dia lagi nyuruh boikot soal v dan lu malah nyerembet ke sylus? Lu bangga banget diramein krn tuduhan tolol dan jahat lo itu kah?
Giveaway Love and Deepspace Alert! โจ
โโโ Secret Promise for 3 winners
Sponsored by kak @SeraOph, yang alhamdulillah lolos Open Orbit 240, OMG keren banget kak โญ๏ธโจโค๏ธโ๐ฅ
rules on pict ๐๏ธ
Ends 11th Feb, 19.00 WIB! Good luck!โก
"The world falls, we fall together."
Trailer of New 5-Star Memory Series [Tomorrow's Catch-22] Released!
๐ซFollow @Love_Deepspace and Repost for a chance to win $50 (5 winners)!
โ ๏ธEvent Duration: 5:00 AM, Feb. 10 - 4:59 AM, Feb. 27 (Server Time)
You can select three out of the five event-limited 5-Star Memories, [Xavier: Deluded Fiction], [Zayne: Immediate Disorder], [Rafayel: Extreme Dose], [Sylus: Innocent Birdcage], and [Caleb: Tainted Cuts].
The drop rate of the 3 Memories you selected will be significantly increased. If you obtain a 5-Star Memory in a wish, there's a 75% chance it will be one of the 3 Memories you selected.
*Tips:
1. During the event, you can change your selected Memories at any time. If you obtain a 5-Star Memory in a wish, there's a 25% chance that it will be an unselected Memory or a permanent 5-Star Memory.
2. After the event ends, the five event-limited Memories will not be obtainable through other means and will not enter the permanent Wish Pool: Xspace Echo.
3. The wish event features the Precise Wish and a pity system. You can check more details in upcoming event announcements.
โ ๏ธLimited Gift: Cumulative Wish Rewards
During the event, after making a certain number of Wishes, you can claim various rewards: Universal Facial [Silverblade Rhapsody], [Deepspace Wish: Limited ร20],
His [Memory-Themed Outfits], Limited Gift [Memory-Themed Hairstyle], and selectable Event-Limited 5-Star Memory.
*The cumulative rewards are only available during this Wish event.
โ ๏ธLimited-Time Memory Growth Bonus
During the event, you can claim various Upgrade and Ascension Materials by completing the growth tasks. When the event-limited Memories reach Rank 1, you can claim the [Special-Colored Memory-Themed Outfit] for the corresponding love interest.
โ ๏ธSpecial: Memory-Themed Outfit Bonus
Each Original or Special-Colored Outfit Set includes a Memory-Themed Outfit and Facial. All can be used separately.
*More content will be released with the version update. Please stay tuned!
#LoveandDeepspace