🐰 “Guys, ulang tahun itu bukan sesuatu yang spesial.”
🐰 “Toh, harinya selalu sama.”
🐰 “Itu cuma hari ketika aku lahir.”
🐻 “Hari ini ulang tahunnya jungkookie, jadi tolong pastikan semua perhatian tertuju padanya hari ini. Terima kasih🥰”
Jungkook sendiri ga terlalu mengspecialkan ulang tahunnya, sementara taehyung malah bilang hari itu harus fokus sepenuhnya ke jungkook🥹
🗣️"ada yang punya obat pusing engga ya?"
🐰 "aku punya"
🗣️"obat radang ada yang bawa ga?"
🐰"aku bawa"
🗣️"aku kayak nya butuh vitamin deh"
🐰"ambil punya ku aja"
🗣️"aku kayaknya sariawan deh"
🐰"ambil di tas ku ada"
🗣️"yang mana obat nya"
🐰"gatau baca aja satu satu"
🐰: Ayah, Ibu, makasih ya udah melahirkan aku. Karena Ayah dan Ibu, aku bisa hidup bahagia sampai sekarang
🐰: Aku malu dan gengsi kalo harus chat atau telepon langsung, jadi… aku sayang kalian
🐰: Aku yakin Ayah sama Ibu bakal lihat video ini. Mungkin nanti mereka bakal hubungi aku. Aku memang jarang menghubungi kalian sehari-hari, tapi kalian harus tahu kalo Ayah, Ibu, dan keluarga selalu berharga buat aku.
🐰: Lah, kok tiba-tiba jadi video surat buat orang tua ya
🐰: Nanti kalo udah ada waktu, yuk foto keluarga sama jalan-jalan bareng
🐰: Hmm… sayang kalian 🥹💜
Menurut gwehh kalo ada cowo di rl yang mau deketin cewe apalagi ARMY, jangan setengah-setengah kak. Ini masalahnya tangki cinta kita full banget di cintai ugal-ugalan gini 😭😭😭
ARMY yang lagi nyiapin outfit buat ARIRANG Jakarta, sini dulu 👀
ARIRANG SCARF — now yours to wear. ✦
70 × 70 cm • Satin Silk
IDR 139K | DP IDR 85K
Pre-Order is now open ♡
Ready to carry ARIRANG with you?
Find us on Instagram https://t.co/hGzZ7p37UW
#BTS_ARIRANG_JAKARTA