A video of IVE’s staff’s reaction to Liz is currently going viral on social media. It has over 1.1M likes and 5.8M views on TikTok, and over 1.4M views on IG 🔥
#IVE#아이브#LIZ#리즈
"he should've ended up with him!"
who gives a fuck, kbl have evolve so much that a 3rd gen kpop idol is doing a full on kitchen gay kiss scene...#SecretRelationshipsEP8
Maaf bgt tapi issue fans kmrn aja gaada satupun yg action meskipun kode ke fans aja gaada, aplg issue sebesar ini. What do y expect, budak korporat semuanya kan pilihannya cuma take it or resign 🙃
Are U Kidding?!
Nama : Annisa Maharani Alzahra Mahesa
Jabatan : Anggota DPR
Prestasi : cum three times in a row, hs with boyfriend (ramadhan skip).
#NongAnnisa
Gue benci banget sama statement, "Kalau pria udah di surga bisa milih bidadari yang disuka." Njir lah, perempuan pun di surga dijadiin objek seksual juga. Kenapa laki-laki cuman diasosiasikan ke nafsu aja saat di surga. Kayak nggak ada benefit lain aja
Aku baru tau kalau dulu mamaku hamil diluar nikah. Mereka nikahnya pas ngandung aku 3 bulan.
Sekarang aku udah nikah juga dan punya anak. Berarti nikahku gak sah? 🥹 anakku gimana ya Allah
THREAD
Rangkuman video wawancara Yulhee tentang mantan suaminya, Minhwan FT ISLAND, yang sering pergi menyewa pelacur
Full video: https://t.co/WK32CsNmuT
Disclaimer: thread ini hanya berisi rangkuman, bukan terjemahan detail percakapan
1. Di awal Yulhee cerita tentang keputusan dia buat muncul di program (nggak tahu yg dimaksud program yang mana), dukungan orang-orang setelah liat dia muncul di program, dan gimana dia nyoba liat komentar jahat ke arah dia dari sudut pandang orang ketiga (bukan dirinya sendiri).
Waktu liat komentar2 itu dia juga sebenernya dari awal pengen ceritain semuanya langsung tapi dia tahan-tahan.
Menurut dia, cerai itu satu-satunya jalan keluar buat dia. Sedangkan sisanya (keputusan terkait cerai kayak gak ada tuntutan apa-apa) itu demi anak-anaknya. Dia juga mikir tadinya nggak penting-penting amat nyari siapa yang salah, meskipun dia juga sebagai manusia gak mau dihujat juga.
2. Yulhee mention bagian tentang cara mendidik adalah bagian di mana dia merasa gak adil dari cerita (yang dishare Minhwan di TROS). Masukin anak-anak ke TK Bahasa Inggris tuh udah dengan persetujuan bersama sebelumnya, lokasinya gak begitu jauh, dan anaknya pun suka sekolah di situ. Biaya juga dia juga mau ikutan bantu. Pokoknya dia pengen pendidikan anaknya ini bagus.
Prinsip parenting Yulhee adalah kalau sang ibu nyaman, anaknya juga pasti akan merasanya nyaman.
Makanya Yulhee ini merasa heran liat tayangannya kok muncul narasi perbedaan cara parenting. Padahal tadinya setuju-setuju aja.
3. Kata Yulhee, setahun sebelum mereka cerai, ada tragedi besar di mana ini bikin kehidupan rumah tangganya berubah 180 derajat. Tragedinya ini adalah Minhwan pergi ke tempat hiburan plus plus. Tadinya Yulhee gak masalah kalau cuman ada perdebatan kecil sehari-hari atau cuman capek ngurus anak. Sama sekali bukan masalah besar buat dia. Toh dia juga cinta kan. Tapi setelah ada tragedi tersebut, dia jadi benci banget ada di rumah itu. Dia sampai merasa gak enak kalau ketemu keluarga.
Sebelum Yulhee tahu tragedi itu sendiri, Minhwan pernah pegang dadanya Yulhee di depan keluarga dan pernah nyawer duit ke dalem baju tidurnya pas mabuk. Padahal di bajunya pun ada kantongnya tapi Minhwan malah masukin ke bagian dadanya Yulhee.
(Btw, keluarganya Minhwan emang suka alkohol jadi mereka sering naik (ke rumah ortunya Minhwan yang di lantai atas) dan main game sambil minum.)
Nah pas itu Yulhee gak mikir jauh-jauh kan. Karena toh dia masih muda dan dia gak pernah tahu culture karaoke plus plus atau salon plus plus. Tapi setelah tahu, dia jadi paham kalau itu kebiasaan yang kebawa Minhwan dari situ.
4. Setelah cerai, mereka udah setuju kalau mereka gak akan pakai anak mereka buat nyari uang lewat acara TV. Terlebih karena dengan nyari uang pakai cara itu, berarti anak2 mereka makin keekspos dengan berita perceraian mereka pas gede nanti. Tapi gak tahu deh kok malah muncul di TROS.
5. Setelah dia tahu Minhwan ke hiburan malam plus plus, dia juga sebenernya bertekad mau bawa anak-anaknya. Pas itu, besar ganti rugi yang diajuin 50 juta won dan biaya nafkah anak 2 juta won per bulan. Tapi Minhwan cuman nyanggupin bayar 50 juta won. Satu-satunya cara buat bisa bawa anak-anak jadinya saat itu adalah dengan nuntut lewat pengadilan. Tapi posisinya Yulhee udah capek secara mental. Selain itu juga secara ekonomi Minhwan lebih stabil, keluarganya punya uang, dia punya agensi yang bisa diandelin, dan masih berkarir. Akhirnya dia relain anak-anaknya.
6. Awalnya Yulhee juga gak langsung mau cerai dari Minhwan. Dia mutusin buat lupain tragedi itu dan lanjut hidup lagi. Tapi Minhwan gak berubah sama sekali.
Yulhee bilang kalau suatu saat dia udah stabil, dia pengen bawa anaknya. Tapi emang saat ini dia gak pengen anaknya ikut susah sama dia. Lebih baik mereka di tempat yang lebih mampu ngurus mereka.
-c
all the romantic treatment that Mew did for the birthday boyfriend a few days ago, now Tul has answered it on Mew's insta post for him saying "Thank you na krub Teerak ☺️ I'll always make sure you're well taken care of 💙🤓✨"
#mewtul#มิวตุลย์