Unfortunately, i don’t like nonchalant men. be dominant. check on me. be affectionate. tell me i’m gorgeous. plan dates. buy me flowers. be absolutely obsessed with me.
@MIMIC_IMPATOR@Cinema_says not apple to apple. she took her powers back of her own body, her own picture, her own concequences. its not involving other's lives you jerk
i think about this video of Andrew talking about Zendaya every now and then cuz like what does he mean by saying “She’s kind of got one hand in the heavens and one hand down in the centre of the earth” 😭
if someone was this poetic when describing me i’d be so insufferable
nyangka ga lo the way he publish me, greatfully and somehow funny, is by doing a silly trend. fuck, i really love Ahmad Ramdani HAHA! cheers for the both of us pacar moshingku🤸
sore hari, dtang sepasang suami istri sepuh, mungkin hampir usia 70 tahun.
pas aku sapa, si bapak ngeluarin selembar kertas dari sakunya, sambil bilang kalau istrinya ngrasa badan pegel2, linu, pengen cek lab dan minta disuntik.
pas aku persilakan duduk, aku buka kertasnya. ternyata isinya tulisan nama obat yang pernah diminum istrinya, tapi nggak cocok. aku tanya, “ini siapa yang nulis, pak? dulu taunya nggak cocok gimana?”
beliau bilang dulu minta tolong dituliskan sama petugas slah satu klinik, krn istrinya sempat minum obat tersebut dan jadi nyeri perut.
sejak itu, si bapak selalu nyimpen kertasnya dan dibawa setiap kali istrinya mau periksa ke manaa-mana.
such a warm gesture..
hal kecil, tapi somehow keliatan bget gimana mereka saling jagain. apalagi ngeliat keduanya yang masih saling perhatian di usia segitu. 🥹
@fairyleeseo@keluhkesahkonoh iya betul kl yg ak perhatikan emg gitu kak, anak kecil tuh masih banyak belajar dan mirroring. jd kalo ada anak kecil julid atau berkomentar ga sesuai umur, udah keliatan sumbernya drmana🙊
@sarahnatasyah_ tentu penasaran, ada insecurenya? ada, justru karna melihat hub kelen sm ex dr sisi yg bagusnya. justru bagus sih dikomunikasiin, kecuali udh severly insecure or having big impact to the relationship.
@sarahnatasyah_ ini namanya retroactive jealousy, biasanya overthinker. jujur aku begitu, sebetulnya bukan mau ngajak ribut dan bkn pgn divalidasi bahwa aku lebih baik. hanya curious, dan yap ketika dpet dan dikasih solusinya cepet kok redanya.