Op bilang gini guys:
Wajar sih kalau temen-temennya Phuwin tahu soal jealous-nya, tapi sampe temen-temennya Pond juga tahu Phuwin jealous itu mencurigakan banget 😏 Cara temennya Pond melirik ke Phuwin aja udah menjelaskan banyak hal 😏
// Wkwk 😭 PHUWIN KETAUAN BANGET JEALOUS-NYA GUYS!! 😭😭😭🤭🤏🏻
#phuwintang #ppnaravit #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์
Pantesan Perth sampe terbata-bata ngejawab Pond nya dan sampe bilang “love you” waktu selesai ngejailin ppw. Ternyata Pond beneran seserem ini waktu nanya “siapa yang pasang tato?” “kamu (Tata) tatoan?”. Mana mukanya Tata juga udah kayak panik 😭
Phuwin mau duduk di pangkuannya pond dan pond langsung siapin kakinya buat didudukin MAKSUDNYA TUH KEK???????? REFLEKSNYA LANGSUNG SIAP BUAT MANGKU PACARNYA 😭😭😭
GRABFOOD TRIP X GFSNPP
#GrabFoodถูกกว่าชัวร์TRIP#ปอนด์ภูวินทร์
Scene ini beneran jadi bukti kalau Sea versatile banget semua kemauan khun Thee dibabat tapi gue malah salfok JIMMY TELINGA LO MERAH BANGET WOY GAK TAHAN YA SEA ACTING SELUCU ITU DEPAN MUKA LO🫵🏻
#PeachAndMeSeriesFinalEP
WOI NGAKAK… 😭🤣🤣
Pas Pond ngomong, mikrofonnya mati… tapi suaranya malah keluar di akun @.phuwintang. 😂
Pas Phuwin ngomong, mikrofonnya mati… tapi suaranya malah keluar di akun @.ppnaravit. 🤣
Soalnya kalian berdua sibuk lupa buka-tutup mic terus… emangnya lagi LIVE event bareng, jadi sharing mic? WKWK. 🎤😂🤭✨
Lain kali 🐻🐼 kalau lagi bareng, pakai satu akun aja sekalian… 🤭✨ bonus pangku-pangkuan juga. 😂🤣🤭🫴🏻🫴🏻
#PeachAndMeSeriesFinalEP
#ppnaravit #phuwintang
#PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์
💸: ntar pas kita balik ke tenda masing masing, apapun yg lu denger gausah nanya, gausah nguping.
Rome: 😏🙂↕️
Mok: mereka lagi ngomongin apa deh
🍑: mereka keliatan gemes, kayaknya sih lagi ngomongin hal yg baik
//ASAL KAMU TAU AJA PEACH 😭😭
#PeachAndMeSeriesFinalEP
🧸: coba kita tes fokus dulu
👤/🐻: gimana tuh
🧸: aku mau nanya ke thun pond dan phor phor, antara sekilo bulu burung sama sekilo baja, mana yang lebih berat?
🐻: bulu apa?
🐼: bulu burung sekilo—
🧸: jawab yang cepettt!
🐼: sekilo baja! soalnya baja lebih berat daripada bulu burung
🧸: kalo thun pond?
🐻: umm… bulu burung ya? apa?
🧸: bulu burung sekilooo sama baja sekilo, mana yang lebih berat?
🐻: yaudah asal jawab aja, bulu burung sekilo. kenapa? ngiranya bakal jawab “thun pond”?
🧸: oke kalo gitu p’perm bakal ulang pertanyaannya
🐻: bulu burung sekilo sama baja sekilo mana yang lebih berat, kan?
🐼: “a kilogram of steel cause steel is heavier than feathers” baja sekilo!
🧸: ahhh pede nih pedeee 🤣🤣🤣
🧸: ulang lagi! aduh p’mint baru juga mulai game udah ngablu
🧸: ulang lagi! bulu burung sekilo! sama baja sekilo! apa tuh yang lebih berat??
🐼: permpoon sekilo, paling berat
🧸: nggaaaa! permpoon… tiga kilo…
🐼: masalahnya, kayaknya beneran (tiga kilo) deh sekarang
👤: ini ga dapet-dapet dah jawabannya
🧸: ulang lagi ya, bulu burung berapa kilo?
🐻: bulu burung sekilo sama yang satunya lagi sekilo, sebenernya beratnya sama—
🧸: iyaaaa
🐻: tapi thun pond mau jawab bulu burung sekilo!
🐼: iya!
🧸: ga bener!! thun pond benerin!! (jawabannya)
🐼: tapi phor phor mau jawabnya baja sekilo
🧸: ih phor phorrrr ☹️
🐻: terus p’perm jawabnya apa?
🧸: p’perm langsung tau kalo beratnya sama!
🐻: kenapa p’perm bisa tau? kapan p’perm belajarnya?
🧸: ya kan p’perm yang reveal jawabannya…
PONDPHUWIN DIKERJAIN ANAKNYE 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
PPP FAMILY SPIDER MAN
#SFxPondPhuwinPermpoon