@mog_mediaa kalau bahas skyrim, memang tidak bisa lepas dari komunitas moddernya itu sendiri, bahkan sampai rilis dlcnya 2x juga. tapi ada rumor juga akan ada rilis The Elder Scroll 6
@txtdarinonktpYK biasane uwong nduwe pernyataan kyk ngunu, uduk uwong asli jogja, bahkan mereka biasane uwong pendatang dan berasal kalangan 'have'. padahal kenyataane gak sesederhana itu
@capilaladipsy@SweetyPeachyPea tergantung sih, ada yang bener hard worker ada juga yang berharap orang lain, statement dia gak menggeneralisir semua kok
@SweetyPeachyPea ini di sosmed sebelah maupun disini juga banyak yang lewat soal mereka pamer ss tf maupun ss chat cowo habis beliin sesuatu atau jajanin maupun gofoodin, istilahnya kadang cowok tulus emang ada sebelum jadi suami gitu 🙏🙏