Gw bisa sholat bukan karena menganggap hal itu kewajiban lg, tp karena gw butuh..
Udah ada di titik “Eh uda waktunya sholat, Tuhan ud kangen keknya ma keluh kesah gw”
dan perasaan itu nikmat bgt 🥹
guys alhamdulilah😭❤️ gw berhasil sholat 5 waktu hari ini!!! doain lanjut sampe seterusnya yaa, jujur aku baru sholat akhir" ini jangan hujat aku pls:( aku pengen rutin sholat tiap hari doain yaa:))))
Jujur ya mahasiswa dan masyarakat sekarang lebih pinter loh, ga lagi berkoar koar di depan gedung politikus yang sudah di setting untuk kosong, tapi memanfaatkan spotlight jalanan ibukota, banyak banget gedung gedung tinggi yang dimana para manusia, orang orang penting, pengusaha pengusaha, bisa melihat langsung kejadian tersebut dari balik jendela, media juga lebih banyak yang datang dan menyoroti, keren 🙌🏻😭🔥
@tanyarlfes aku juga pgn 😭
tapi aku lengkapin doanya
gaji 15jt/bulan, jarak kantor deket dari rumah, lingkungan kerja asik, temen kerja gak toxic, jam kerja normal 8 am-4 pm 5 hari kerja, gak bawa pulang kerjaan, gak sandwich gen, gk punya sodara + tetangga yg cosplay jadi kalkulator😭🤲🏻