@ppeachnim Kalau masih available, boleh nggak kita COD aja mendekati hari H? Misalnya sehari sebelum konser atau pas hari H sebelum masuk venue. Aku lebih nyaman transaksi langsung biar sama-sama aman. Makasih 🙏
@tanyakanrl mengamati cowok ini, jelas level dia dalam entrepreneurship, level dia dalam critical thinking, level dia dalam content creation,
semuanya jauh di bawah Uti, maka gak akan jadi partner sepadan. akhirnya hanya akan jadi beban.
Fuji layak mendapatkan cowok yg levelnya lebih atas
NIH GUYS KALIAN BACA
ini pov dari seorang laki-laki
jangan sampe kalian menyesal juga ya👈
bisa jadi referensi buat kalian yang masih ragu-ragu dan terlalu overthinking
@goraici Di jman ini, mostly perempuan mrk sudah berdikari, pendidikan tinggi, kesempatan karir yg bagus, sp lg yg btuh lki2 misoginis??
If you want to have children, then be a man, the real man. Your low bar doesn't suits the standard anymore, its just to low to be a partner of life.
@goraici Laki laki yg sadar kalo urusan domestik itu tanggung jawab bersama dan bukan cuman 'kewajiban' perempuan, sangat sedikit.. please normalize sharing chores!! Kesel bgt kalo liat laki2 sok iye mentang2 kerja di luar 🙃
Emergencynya bukan "perempuan ga mau beranak" tapi "laki2 Korsel bedebah semua", misoginis, ga mau ikut bantu urus rumah dan anak
Perempuan ga mau beranak itu akibat, bukan sebab..