Perkara mau ke langsa tapi masih demam, tapi w butuh cepet barang yg ada di rumah. Minta tolong buat paketin aja pake travel tp diminta pesenin. Pas udah dipesen buat kirim paket TERNYATA BUAT SEKALIAN PENUMPANGANYA 😭😭
Refleks buka lampiran langsung ctrl+f ngetik langsa setiap ada keluar pengumuman apapun. Semakin banyak yg ditemukan maka akan semakin pusing kemudian. 🤣
🧕🏻: yang, kl kita pindah warga negara malaysia nanti makin lama antrian hajinya. Bisa 1500an hijriah baru dapet nomer 😵💫
🙎🏻♂️: 🤣🤣🤣 ya juga yaaa
*gak berenti ketawa*
Pujian tertinggi itu cuma dateng dr suami. Mau kata orang apa juga kalo suami bilang cantik bagus manis cute enak pas cocok, udahlah opini dr yg lain gak penting lagi. Mood seharian juga 📈📈
Suamiku keren. Dikit dikit ngajak nanti kita ini ya nanti kita itu ya. Tapi aku harus ikut, karena yg bayar aku. Dia beli sarapan aja minta duitnya samaku. Pokoknya menurut dia duit di istrinya gaabis-abis.
Mau segede apapun, mau udah semampu apapun, tetep aja org tua ya org tua. Cuma ngobrol selewat aja kalo “pernah” kepikiran mau beli cobek batu, tp karena takut palsu gaberani beli. Siang ini mau pulang dr rumah org tua, dibekelin cobek batu. 🥲
Gaada ya ceritanya suamiku nganter2 temen cewe pulang demi “menjaga keselamat sesama cewe”. Mau izin duluan kek mau keduluan nganter kek. No no.
Sama istrinya noh ldm, jauh, apa apa juga sendiri, belaga gila kalo suamiku masih sempet mikirin nganter temen cewenya.
Suamiku dgn polosnya nanya “orang2 kynya kalo mens katanya marah2, kamu kok mengkek ya…”
Dgn sabar ku jawab, “sebenernya gak marah2, tapi kalo abang bolak balik ‘hah?’ ‘hah?’ ‘hah?’ pas ditanya itu yg bikin adek spaning.”
Teus dia cuma cengengesan. 😌