Manipulator selalu fokus nyalahin reaksimu terhadap perlakuan toxic mereka tapi pura-pura lupa sama perilaku gak respectful mereka yg dari awal memicu reaksi itu
Classic manipulation
aqeela calista, i just want to say thankyou for hanging in there this long, thankyou for always giving your best and thank you for always being a source of pride for your parents and all of us. kita semua bangga bisa kenal sama kamu, suka sama kamu, ngefans sama cewe kereen kaya kamuu! terus jadi aqeela calista yang kita kenal yaa qeel. banyak banget yang sayang kamu disini, lekas sembuh buat kamu. love u qeel! 🫂🤍
Ternyata beneran ada ya orang yang ga sadar kalo dirinya sendiri problematik, selalu nganggap orang lain yang bermasalah, padahal dia sendiri pelaku utamanya.
#AqeelaCalista
1st Winner Nation's Pick: Icon of Indonesian Drama Series
Ad Location: Outdoor LED Screen Jogja City Mall, Yogyakarta
Ad Period: August 31 - September 6, 2026
Note:
- Start 3PM daily
#Queeri#Queeri_Proof
knp seolah cewe gue hrs “dikasianin”? dia ga kehilangan APAPUN. dia pnya cinta keluarga yg penuh, dia pnya sahabat yg selalu ada , dia pnya fans setia, dia pnya byk org2 baik disekitarnya, dia pnya byk hal yg blm tentu org2 seumur dia punya. apa yg hrs disedihin atau dikasianin?
qeel itu emang ramah dan cara dia memperlakukan orang lain sebaik dan setulus itu jadi pls jangan salah artikan perlakuan dia dengan narasi kecintaan, dia memperlakukan semua orang dengan sama.
Kalo udah gak bisa ngasih dukungan lagi buat aqee bisa DIEM gak? Lu pada tau dari sindiran lu pada yg kena CEWEK, dikatain fisiknya dikata kecintaan segala macemnya. Terus udh bikin tweet begitu lu pada ngilangkan? Cewek dikatain begitu sama fandom yg pernah kalian war-in juga
Yg war fans couple, tapi dari kemaren gue liat2 yg kena serangan A sama fans Solonya yg gak ngapa ngapain.. udh bikin narasi ambigu, terus pada ngilang.. ntr bikin tweet lagi A di serang pada diem lagi. Kalo udh pada gak mau defend A udh diem, jgn nyindir2 lagi dah.
Makin legowo aja sekarang, ga perlu bongkar apa-apa, Allah sendiri yg pelan-pelan nunjukin. Alhamdulillah dijauhkan sebelum terlambat, some people are better lost than kept🤍
definisi di kasih paham sama Allah langsung , kemaren keluarga aqee di katain ngerugiun salah satu lawan main dia , GONGG dari kemaren sampe hari ini banyak yang jenguk dia, partner kerja lama dia tetep sempetim buat jenguk, logika aja kalau dia dan keluarganya ga baik mana mungkin bisa serame itu yang jenguk dan mana mungkin bisa terjalin terus silaturahmi sama partner2 kerja lamanya.