@aicilatte COSRX!! Kalo brand korea tuh berasa berat bayar di awal (karena mayan harganya) tp worth it karena aweeet. Aku dapet di harga 100k dan beli Feb26 kemaren, ampe skrg kepake nya baru seuprit wkwk
https://t.co/JVkI2P6KaO
@suncomeinrain Baru bgt wkw.
Ini tas tempur aku! Aku prefer ransel soalnya sakit pundak jg 😭Bagusnya tas ini:
1. Laptop compartment + muat 14 inch
2. Side pockets buat naro tumbler/payung
3. Luas + waterproof
4. Ransel ini muat banyak, tp masih ada shape-nya, ga bulky.
https://t.co/5usdXdRKGZ
@sharingwithlily Terakhir beli pinkflash PK02 + NU02. Warna-nya lucu bgt dan dia tipe glossy tp ga lengket2 bgt. Masi nyaman dipake.
Minusnya, mungkin karena glossy dia ga super long last, harus di apply lagi stlh bbrp jam kalo mau warna-nya pop out gt.
https://t.co/FfAc7irElJ
5. Waterproof. Aku tipe yg lebih suka nerobos ujan drpd nunggu reda dan so far aman isi tas aku ga basah.
Minusnya, harganya mayan mahal. Tapi menurutku worth it soalnya aku udh beli dari 2024 dan masih awet.
Kalo mau dpt murah, pantengin aja di oren atau ijo, suka diskon 🤣
Ini tas tempur aku! Aku prefer ransel soalnya sakit pundak wkwk. Bagusnya tas ini:
1. Laptop compartment + muat 14 inch
2. Side pockets buat naro tumbler/payung
3. Luas
4. Ransel ini muat banyak, tp masih ada shape-nya, ga bulky.
https://t.co/5usdXdRKGZ
@worksfess Ini tas tempur aku! Aku prefer ransel soalnya sakit pundak wkwk. Bagusnya tas ini:
1. Laptop compartment + muat 14 inch
2. Side pockets buat naro tumbler/payung
3. Luas
4. Ransel ini muat banyak, tp masih ada shape-nya, ga bulky.
https://t.co/5usdXdRKGZ
@ohmy_beautybank 1. Jepit bulumata + more mascara (ato bulmat palsu)
2. More eyeshadow + blush
Mungkin awalnya ngerasa awkward/takut menor gt kali ya (aku jg dulu gitu wkkw) tp percayalah kalau kurang gonjreng tar warna-nya ga keliatan di foto 😭😭
@yappboutkoo@ohmy_beautybank Di aku beneran bantu mudarin sih. Tp gatau produk mana yg lebih ngebantu soalnya aku pake coffee scrub + lotion aha-nya itu barengan. Terus kalo abis pake scrub itu jg kulit berasa lembuuut bgt.
Jadi beneran ngebantu, tp emang butuh waktu 🥲