@rxverrues rasanya sangat BWKABSKSBS SEKALI karena udh dari lama berharap mereka ada series tambahan.
malam malam + pondphuwin emng mantap
#PondPhuwinConcertD3
@primrouseee gatau lagi mau ngomong apa rasanya kaya sedih, seneng, terharu. sedih karena gabisa ngeliat dia langsung pas konser, tapi seneng dan terharu bngt karena bisa ngeliat dia sebahagia itu ngejalanin 3 hari konser bareng pond, bahagia trs ya pondphuwin๐๐ปโโ๏ธ #PondPhuwinConcertD3
Mau give away kecil-kecilan edisi Phuwin blonde dan berhubung nanti aku gak bisa ikut hype last day jadi aku ikut merayakan dengan ini aja deh. <3
200k buat 4 orang pemenang, bakal aku umumin besok pagi yah.
Rulesnya cukup:
- like dan retweet postingan ini
- bisa buat siapa aja
- reply apapun yang berhubungan sama Pondphuwin + hastag
#PondPhuwinConcertD3
Good luck!