@ninuninimeydey aku gak bilang tugas2 ini perpeloncoan. dan perpeloncoan kyk maba teknik yg kamu bilang ataupun penginvasian hak privasi sama-sama perlu dikoreksi. mengkritik soal penginvasian hak priv bukan berarti perpeloncoan "lebih mendingan" dari pada tugas ospek kampus ini :)
@ninuninimeydey aku ngebahas tugas yang aku dapat karena itu terasa paling relevan untuk aku bahas di tagline thread aku soal sistem ospek di Indonesia, yang menurut aku masih bisa diperbaiki
temen-temen gue terutama yg cewek, apalagi yg berhijab, berkali-kali bilang NGERASA GAK NYAMAN BANGET harus post video di sosmed, specifically video senam yg jadi tugas wajib. nunjukin gerak badan ke publik. apalagi di internet, yg ya lu tau lah internet tuh seremnya gimana
@ayamgoreng3nak_ first thing first, sebelum daftar ke UPN, maba UPN gak tau kalo tugasnya bakalan semasif dan seinvasif ini. kedua, salahkah menuntuk hak privasi yang dilanggar?
kalo kamu anggap hak privasi yang aku bahas itu lebay atau manja. kayaknya percuma aku jelasin soal POV aku.
demi ALLAH gue kesel bgt bgt bgttt😭 kyk kenapa ya tugas OSPEK tuh harus apa-apa masuk IG first??? WAJIB anjir, gak boleh pake akun baru, even collage account?!?!? maksud gue tuh… esensinya apa!?!?!? kalo cuma buat perkenalan, akun baru juga bisa. atau akun kelompok kan bisa jir
aku merasa gak ada yang salah dengan kejujuran selama yang aku keluarkan fakta. for me, the real risk is staying silent when something feels wrong, bukan karena dikritik balik. semoga kamu ngerti mksd aku kali ini dan apa sebenernya fokusku😊🤗