Freelance?
Kalian punya grup/gc telegram yang lama tahun 2021/2022/2023 gak kepake? Sini-sini mending aku beli bisa dijadiin uang loh cuss yang mau langsung wa aku di bio.
Atau mau join affilate tapi bingung bikin video apa? Aku jual 3000+ video affilate + link produk cuman 5K
@justonlyyif sini ka join affiliate mayan juga, kalau males/mager bikin video nya aku jual 3.000+ video affiliate yah only 5k aja cocok banget kalau lagi bingung bikin video apa, bisa dipakai sepuasnya atau kamu jual lagi
꩜ .ᐟ giveaway ꩜ .ᐟ
saldo spay 100K untuk 2 orang pemenang (masing” 50K)
rulesnya :
★ follow @embhunpagi
★ rt pinned
★ rt tweet ini
end besok ya, good luck!☘️
t. #zonauang#giveaway
@tanyakanrl Joinn affiliate nder kalau rajin bisa mayan banget, kalau mager atau bingung bikin videonya aku jual 3000+ video affiliate + link barangnya jadi gak perlu capek capek lagi deh mikirin upload apa
@tanyarlfes Hiii kalau mau jadi affiliate dan mager bikin video nya aku jual 300+ video affiliate yah jadi gak perlu repot repot lagi buat video nya only 5k aja yahh yang mau bisa dm akuu
@tanyakanrl Ayoo join affiliate ka kalau mager atau malas bikin video nya bisa beli diaku yah dapet 300+ video affiliate + link nya jadi gak perlu repot repot deh cuss dm aku
@lbriety berarti kalau pernah ganti salah satu dari dn gitu engga bisa yah? atau ada waktunya gitu kayak misalnya ganti sekarang lagi beberapa harinya gitu udah siap cenblue?