π¨π¨OPEN MENTORING KERJA LENGKAP KONSULTASI β
Malam semuanya π
Buat temen2 yg mau dibantu untuk review CV // practice interview, BISA BANGET.. aku open lengkap dengan konsultasi
1) review CV
2) upgrade CV
3) 1on1 consultation
Check wa ya di bio #zonauang#zonajajan
malam guys ππ» still open review cv // mentoring kerja // upgrade cv & interview practice π terutama buat temen2 yang lg struggle cari kerjaaan or magang. Bisa WA ya di bio buat discuss ππ«Άπ» lets go #zonauang#zonajajan#reviewcv#maganghub
[MAGANGHUB SEP - Mentoring] π§βπ»
Buat temen2 ygggg lagi pengen daftar magang hub & butuh persiapan, yes bisa di aku yaa
Aku open mentoring class, review & upgrade cv lengkap dengan konsultasi nih
1) Review CV
2) Upgrade CV
3) Diskusi cv
+1on1 meeting. bisa WA ya di bio lets go temen2 #zonauang #zonajajan #maganghub #loker
hi hi temen2 ππ»
buat yg mau dibantu buat magang hub or magang lain buat mentoring YESS bisa di aku
Aku open
1. Review CV // upgrade cv
2. Interview practice
3. 1on1 discussion
+akan ada meeting via online. Bisa WA ya di bio #zonauang#zonajajan#maganghub
Hi hi all
Buat temen2 yg lagi pengen daftar magang hub & butuh persiapan, yes bisa di aku yaa
Aku open mentoring class, review & upgrade cv lengkap dengan konsultasi nih
1) Review CV
2) Upgrade CV
3) Diskusi cv
+1on1 meeting. bisa WA ya di bio lets go temen2 #zonauang #zonajajan #maganghub #loker
Malamm temen2 semuanya π«Άπ»
Buat temen2 yang lg butuh bantuan untuk interview practice
Aku open lengkap dengan meeting
1. Interview practice
2. Sharing + feedback
3. QnA
+1on1 meeting. Bisa WA ya di bio #zonauang#zonajajan#maganghub
Teruntuk temen2 yang daftar magang hub
Ini dulu mentee aku salah satu yang lolos di batch 2 yes π«Άπ»
Aku open mentoring kerja terutama temen2 yang lagi daftar #maganghub jg! Aku udah handled over 200+ mentees yes
1) Review CV
2) Upgrade CV
3) Diskusi CV
+1on1 meeting yaa. Bisa WA ya di bio, lets go #zonauang #zonajajan #cv
OPEN MENTORING MAGANGHUB - SEPTEMBER π«Άπ»π
Buat temen2 yang lagi cari kerja dan apply2 maganghub, dan butuh
1) mentor ex magang nasional (dulu ikut msib)
2) udah handle mentee over 200+, dari magang promoted jadi FTE dan kerja sampai 4 tahun
3) perusahaan magangnya sampai jd permanent, prestigious & global company
YESSS bisa di aku yaaa π«Άπ»βΊοΈ
Aku open lengkap dengan mentoring CV
1) Review CV // Interview practice
2 Upgrade CV
3) Feedback + QnA
Bisa WA ya di bio, lets go #zonauang #zonajajan #magang #maganghub #batch2
barang kali temen2 yang dulu daftar maganghub // full time kerjaan or lowongan lain tp ga keterima karena failed di interview, skrg aku open mentoringnya ya π
1. Interview practice
2. Diskusi + feedback
3. QnA
nanti bakal di provide via online meeting. Bisa WA ya di bio temen2, lets go #zonauang #zonajajan #maganghub #interview
@toloesm@pengabdisebongi hai teman2 yang mau dibantu buat review & upgrade cv boleh bgt ya di aku! aku open lengkap dengan mentoring yessh π«Άπ»βΊοΈ
Temen2 yang lagi daftar magang hub dan butuh bantuan buat review & upgrade cv
yes bisa banget ya di aku. Aku open lengkap dengan diskusi cv yes
1. Review Cv
2. Upgrade Cv
3. Diskusi Cv
WA ya di bio, bisa nanya2 dulu kok. Lets go #zonauang#zonajajan
@urstrawbeyii hi temen2 buat kalian yang mau dibantu buat review & upgrade cv yes bisa banget ya di akuuu
aku open lengkap dengan diskusi, bisa WA ya di bio π«Άπ»
Hi all yang hari ini or saat2 ini lagi aktif cari kerjaa dan butuh bantuan expert buat review & upgrade cv
Yes bisa di aku ya. Aku open lengkap dengan mentoring yess
1) Review CV
2) Upgrade CV
3) Diskusi CV + 1on1
WA ya di bio, lets go #zonauang#zonajajan#maganghub
Hi haiiii malam all <3
buat yg mau dibantu buat magang hub or magang lain buat mentoring YESS bisa di aku
Aku open
1. Review CV // upgrade cv
2. Interview practice
3. 1on1 discussion
+akan ada meeting via online. Bisa WA ya di bio #zonauang#zonajajan#maganghub
hi hi guys salam kenal semua
buat temen2 yang lg pada daftar kerjaan / magang dan mau dibantu buat review & upgrade cv boleh di aku ya
1. Review CV
2. Upgrade CV
3. Diskusi CV
+1on1 meeting via online. Boleh wa ya di bio, lets gooo #zonauang#zonajajan#reviewcv
Hi hiii all good afternoon
Buat kalian yang mau dibantu buat review & upgrade cv this time aku bisa bantu ya
1) Review CV
2) Upgrade CV
3) Diskusi CV
+1o1 meeting. Bisa WA ya di bio, lets go #zonauang#zonajajan#maganghub
Hi hi all yang hari ini or saat2 ini lagi aktif cari kerjaa dan butuh bantuan expert buat review & upgrade cv
Yes bisa di aku ya. Aku open lengkap dengan mentoring yess
1) Review CV
2) Upgrade CV
3) Diskusi CV + 1on1
WA ya di bio, lets go #zonauang#zonajajan#maganghub
Soree all buat temen2 yang lg butuh bantuan untuk interview practice
Aku open lengkap dengan meeting
1. Interview practice
2. Sharing + feedback
3. QnA
+1on1 meeting. Bisa WA ya di bio #zonauang#zonajajan#maganghub
Hi hi soree all <3
buat yg mau dibantu buat magang hub or magang lain buat mentoring YESS bisa di aku
Aku open
1. Review CV // upgrade cv
2. Interview practice
3. 1on1 discussion
+akan ada meeting via online. Bisa WA ya di bio #zonauang#zonajajan#maganghub