@idextratime Mereka bakal tetep pake sanchez
Squad mereka udah gemuk bgt buset dari belakang sampe depan udah ada yg ngisi,paling bek sayap aja cari pengganti cucu,tapi gusto,colwill,badiashile bisa disitu tapi shape formasi lw nya jadi wb tapi
@SamFerkyFerslm@SeputarMadrid Karena ini masih perdana,apalagi dilakuin di negara non bola(tempat main di world cup)
Cwc format baru seru karena nggak terlalu eropa klubnya
@SamFerkyFerslm@SeputarMadrid Ngawur
Tetep terpenting ya ucl
Kalo bilang historis ya emg historis ucl emg penting,tapi jangan lupa form di liga,yg masuk ucl ya yang taun itu juga,beda sama cwc,itu itungannya koefisien di eropa,bukan dari form taun itu
Tapi cwc yg 4 taun ini berjalannya waktu bakal bagus
@dorski27@bull_bull11@idextratime Oh iya wkkwkw,tapi bek kiri chelsea yg bagus cucu doang,palingan gusto yg bisa disitu(ujungnya invert) atau james juga bisa disitu sih
@bull_bull11@idextratime Makanya punya squad depth bagus,itu chelsea setiap game rotasi terus makanya mereka masih hunger buat juara,next match bisa aja itu bek/tengahnya beda,bahkan striker nya bisa beda gak delap lagi alias nkunku/Jeki
Mungkin yang tetep Palmer sama neto
@tutuyoyo7 @govtictim @teenagermans @KABAR_CHELSEA Justru yg berharap ucl itu realistis,ucl uangnya lebih gede daripada uecl,chelsea ini pake sistem amortisasi beli pemain nya,jadi ucl harga mati,kalo uecl keuangannya ketar ketir dan koefisian di liga champions gak bagus bikin gak bisa ikut edisi cwc terbaru yg kedua
@nextjack1995 @jojonrex @idextratime Kalo polisi(pas tragedi Kanjuruhan) itu kurang edukasi,nah kalo yg awalnya bikin supporter masuk lapangan+ngamuk itu udah gak ada edukasi,gak ada otak