@rentworldz kalo pacar saya itu bisa jadi dirinya sendiri biar kita bisa seru seruan banget, asalkan bisa saling ngerasa nyaman satu sama lain. saya juga bisa masuk ke topik mana aja selagi saya paham, point plus saya itu bubbly person😉 https://t.co/MdBM3vECjw
@rentworldz hello, dear. kebetulan banget side fc saya jaemin/jeno, pun saya avail untuk minggu depan dengan 1 slot only. kalo disuruh desc diri sendiri saya suka bingung, ahaha. tapi yang penting saya tipe pacaran yang santai atau calm down even saya receh people. dan saya suka (cont)
@rentfess mind to see my profile here? and i hope i can see you later biar saya bisa pampering kamu sebaik mungkin sampai kamu merasa nyaman😉 https://t.co/MdBM3vECjw
@rentfess hello, dear. kamu lagi capek, yaa? sini, mau saya kasih pukis pukis sama comforting words biar kamu gak capek lagi? atau mau saya kasih kerecehan saya biar kamu ketawa banyak? i don't really mind it if you're a talent too, dan saya lagi avail hari ini/besok for bxb rls as a dom.
@rentfess untuk spaming sebenarnya saya mungkin lebih suka mencari sebanyak 2-4 bubble semisalnya kamu gak ada kabar karena saya lebih menghargai kegiatan kamu nantinya if you don't mind it. kebetulan saya lagi avail hari ini dan seterusnya😉 https://t.co/MdBM3vECjw
@rentfess halo, dear. dengan fc taehyung dan mun sudah 23+, saya mau ajukan diri sendiri, boleh? kita bisa pacaran selama seminggu kalo selama 3 hari pertama kita merasa cocok satu sama lain, dan saya juga bisa jadi bawel banget terlebih tentang kesehatan, atau dengan topik yang seru.
@rentworldz halo, adek? are you looking for me? saya sudah 23+ dan avail juga untuk hari ini, atau besok buat kamu. woa itu love language saya, jadi saya sebisa mungkin buat kasih comforting words biar kamu merasa tenang dan nyaman selama ada di sisi saya😉 https://t.co/MdBM3vECjw
@rentworldz we can do a lot of activities selama kita pacaran dari apa yang kamu mau, atau yang saya mau. dan untuk topik, saya bisa masuk ke topik apa saja kok selagi saya paham dengan topiknya. so, mind to check my profile here, dear?😉 https://t.co/waxLVHvib6
@rentworldz hello, dear. saya avail buat hari ini/besok if you want. untuk tipe pacaran saya lebih suka kalo kamu bisa jadi diri sendiri, terus juga karena lovlang saya woa, jadi saya terbiasa buat kasih sweet words ke pacar saya. tapi tenang aja kok karena saya tipikal yang humoris juga.