Sebenernya aku nonton spooky in love ini gara gara eps awal awal dulu bener bener bagus banget. Aku kira bakal lebih fokus ke penyelesaian yeori sama ganguk bantu hantu hantu ini dan konflik bakal diseputar ini ๐ฅฒ
Tapi ternyata lebih banyak drama keluarga, perusahaan, sama nenek Ganguk yg mempermasalahkan shio itu, heuhh sayang banget ๐ฅฒ๐ฅฒ
Bagus banget ini dicontoh, kalau pasangannya selingkuh, yang dipermalukan itu ya pasangannya, bukan pihak ketiganya.
Namun banyak perempuan di Threads lebih senang hanya melabrak what they called "pelakor", aneh banget.
Jangankan pacar, kadang temen juga gini kok. Ada yang sama si a suka foto, main sana-sini dll, giliran sama kita malah gamau dan ga effort.
So, if they're not meant to be for you, they will find way to disappoint you in so many ways, babes...
๐จ Olivia Rodrigo announces her all-female Daisy Chains Fields Festival.
100% of the net proceeds from tickets will go towards charities that advocate for women and young girls.
Taking place August 29th in Irvine, California.