help rt please teman-timun #bealanja 🥹🧎🏻♀️🧎🏻♀️💜 ada BA under yang nyuri layout cabat aku kak kari, namanya CIKA please tandain @hesitrate — ITU BUKAN KAK KARI YAH‼️
(cont..)
HELP RT PLEASE🙏
NAMKOOK BIRTHDAY PROJECT BERBAGI💜
Hai kakak-kakak army, aku kembali mengadakan donasi untuk project berbagi nasi kuning dalam rangka Namjoon & Jungkook birthday yg akan dibagikan untuk tunawisma, adik-adik panti, ojol, pekerja dijalan, dan lain-lain. Temen-temen bebas ya mau donasi berapapun tanpa ada minimal berbagi💜
💌close 13 september
twitter please do your magic
help rt🙏
minggu ini aku blm dpt cust dr jualanku, aku lg BU sekali krn uang makan ku & keluarga udh sekarat bgt 🥹
aku jual nasi serba 10rb aja kali kakak2nya lg mau order untuk dibagi2kan 😊🩷
haiii please kindly help rt & like😆
aku open pre order softcookies & brownies, end PO 11 september, yg mau order atau tanya2 bisa dm akuu.
shipping mulai dr tgl 11 dr kab bogor via manual JNE/shopee (9.9) & bisa instant jg dr cinere/cirendeu, details harga on pics yahh