MAMAHH KENAPA SIH AKU GK NATURALLY PINTAR 😭 ATAU AT LEAST AMBISIUS DRI SONONYA PUNYA MOTIVASI YG TINGGI BUAT DAPETIN SESUATU 😭 GODDDDDD PLEASE MAKE MY EVERYTHING EASIERRRRRR PLSSSS I BEGGG I BEG
WE'RE DOOMED, WE'RE FINISHED. Sekarang dimana-mana pada pake design AI. Warung? Pake AI. Jualan makanan? APALAGI JIR AI BUANYAK BANGET, ga cuman logo warung, se-menu-menunya diembat. Design jalan sehat atau acara 17-an? Pedih banget mataku liat AI di mana-mana.
Ini erha ga ada Public Relationnya apa gimana ya?
Harusnya di situasi gini, meminta maaf secara public ke @amndzahra dan memberi sanksi ke dokternya. Memang itu bukan kesalahan institusi, tapi itu konskuensi krn pegawainya terang-terangan hate komen dgn profil yg menunjukan institusi.
Seenggaknya customer dapet reassurance kalo yg kemarin itu cuma oknum, dan erha berkomitmen ga akan terulang lagi dari karyawannya hal sejenis