@first_wetdream@xendless_s lambat maksud gw itu dia gak jawab langsung pertanyaannya (pnh ngikutin ujian gak? gak ada wkt buat kita berinteraksi dulu sama teman disamping), ini dijelasin dulu (ini kan habisin waktu). jadi paham yah nak, lambat itu maksudnya dia ngabisin banyak waktu hanya untuk satu soal
@oktookta15@txtdarigajelas saya gak bisa salahin mbanya juga, karena mungkin itu kebiasaannya dia, memang pas awal kerja harusnya kebutuhan dasar dari ART itu harus dikasih tahu juga, misalnya buang air harus dimana?, minum harus dimana?, terus dikasih makanan gak?
@bkpxbkp@DS_yantie dan justru cara lama itu lebih privasi harusnya, jadi kontra ama pendapat yang punya postingan. intinya update ini bkn soal privasi sih, whatsapp memang lagi pengen dibuat jadi ladang cuan terbaru meta (terbukti dari mereka buat channel *fitur sebelumx), udh lama bakar duit soalx
@bkpxbkp@DS_yantie saya cuman jelasin kenapa dulu mereka gak pakai username dan sekarang malah melakukan sebaliknya layaknya mesenger atau sosial media kebanyakan, dan apa yang mereka lakukan memang cukup berhasil, kalaupun mereka mau gunain username kedepannya yah gw mah bodo amat (seneng malahan)
@khus_mub deskripsinya masukin lokasinya bang, terus tuh bocah kenapa bisa gak ngerem atau ngulur kecepatan, yang ketabrak ada korban lagi gak, masa kamu ceritain lagi yang ada di videonya? anak zaman now memang beda banget bikin kronologi njir
@DS_yantie dan memang terbukti sih, kita gak bisa terhubung dengan yang lain tanpa tahu nomornya, entah lihat statusnya atau invite mereka ke dalam grup, jadi yah paling orang dapat nomor kita dari nembak nomor aja buat nge spam hal random
@DS_yantie justru whatsapp itu gak gunain username kayak telegram karena privasi, dulu gw ingat banget mereka gembor-gemborin ini, kalau pakai username kan berarti lu bebas add orang lain tanpa harus add contactnya
@SeekHustle entahlah, mungkin budaya belajar dari baca buku atau artikel di internet memang bukan udah ketinggalan zaman untuk sekarang.
kalau ngesosmed emang berapa persen ilmu yang lu dapat? yang ada lu tersesat dengan pola pikir aneh orang-orang yang malah bikin ketawa ngakak kadang
@SeekHustle orang sakit mana yang belajar dari sosmed? maksud gw kalau cuman buat update info yah bisa sih di sosmed, tapi tujuan orang ngesosmed yah buat hiburan (entah ada info bermanfaat atau sebatas kontent hiburan aja) ini time killer buat orang-orang yang lagi pengen nyantai, aneh.