paling males gue harus nalangin dulu semua biaya2 patungan. tapi pas di chat suruh tf cuma baru 4 orang doang yg gerak, ga ada itikadnya ini orang2, aku bukan raffi ahmad hey
diumur yang ke 21 ini aku berharap bisa lebih baik dari sebelumnya, menjadi pribadi yg lebih dewasa, sehat dan bahagia, dikelilingi orang baik dan secepatnya bisa kaya rayaaaaa!!!!!! ya ampun aku udah real dewasa ini hey
abis liat mv kacamata afgan. pesona pria matang yang aku inginkan ya allah. ganteng bngt ya allah. aku ingin suamiku seperti itu ya allah. KABULKAN YA ALLAH
sumpah ya ini gue ngerasa kondisi wajah gue udah better banget dari sebelum2nya, masih aja dibilangin terus degan kondisi muka begini ga bisa survive di kerjaan, ketauan orang kantor bakalan di off in dulu suruh benerin muka. lagian siapa yang pengen kondisi kaya begini gue tanya
cape banget, ga ada orang di dunia ini yg pengen mukannya jerawatan. gue juga usaha ga diem aja, gue berusaha ngerawat diri, ganti skincare, makan sehat. mau di off in sementara, mau dimarahin, mau di keluarin juga gue bodo amat.
iβm genuinely losing my mind with the fact that i have a love-hate relationship with being alone because i like how nobody bothers me but at the same time i wanna be loved