@gopayindonesia bener" Ya, transaksi ke salah satu merchant dengan nominal yang lumayan, saldo udh kepotong tp ke pihak merchant ga masuk, alhasil saldo jadi ngegantung, terpaksa lah harus bayar ulang ke merchant tsb, bikin laporan ke gopay, di tanggapin nya bahwa transaksi tsb
Sudah berhasil, coba kontak lah ke pihak merchant nya, belom ada saldo masuk dari gopay,
Yg lebih parah nya lagi, ini transaksi dari tanggal 1 september, dan sampe sekarang saldo masih belom masuk ke merchant tsb, begitupun saldo saya ga di refund,
Ini dana kemana coba?
Ini sales @FirstMediaCares emang se ganggu ini yaa?
Tiap bulan nawarin terus untuk naek mbps, di kasih tau ga dulu, terus nelpon pake no lain sama customer service yg lain,
Ganti juga gera sama provider sebelah