PUNYA IPHONE PERTAMA KALI?
Apa aja sih yang harus dibeli?
Jujur ini pertanyaan pertama pas kemarin mutusin upgrade HP dari Samsung > Iphone
Aku share pengalaman aku yaa
@womanfeeds_id Meee alumni ketombean dan rontok parahh, sampe dulu malu karena suka garuk2 pas pake hijab. Ini produk yg works buat aku:
Shampoo: https://t.co/6BPI48MM0x
Hair serum: https://t.co/8wSIvVcARN
Works like magic, kuncinya sabar dan telaten! Hope it helps :)
@womanfeeds_id Akuu pakeee, yang lotion sama toner. Aku pribadi cocokan pake yg lotion karena ga terlalu bikin kering, WAJIB bngt dilyer moist sebelum dan sesudah.
Lumayann hasilnya jdi cerah, tapi emang prosesnya ga cepet dan harus konsisten.
Lotion: https://t.co/skOBhaFrob
@womanfeeds_id Persisss kayak akuuu, tadinya stress juga karena ga ilang-ilang trus aku pake serum vit c + exfo (di waktu yg berbeda) lumayan bngt memudar lebih cepet
Serum: https://t.co/mhxjZotWrq
Exfo: https://t.co/skOBhaFrob
ini sangat amaaaat benaaar!!! kurangin screen time and go touch some grass 😭 olahraga, baca buku, introspeksi, ibadah sunnah, ngaji, journaling, or just have some simple fun like play games, ride your bike keliling komplek, whatever gets you off the screen for a while.
because when you spend too much time online, your brain starts living in other people’s narratives. you overconsume, compare, react, and somehow everything feels like a problem. insya Allah, the more you actually live your own life, the less your socmed becomes a dumping ground for complaints. at some point, you’ll have stories, growth, and reflections to share, not just things to rant about.
The older I get, the more I understand why people disappear into gardening baking, reading, and long walks. Not because life got boring. Because peace became valuable.
Saran dari Anne Hathaway ini bener-bener mindblowing dan nampar banget buat kita yang suka keras ke diri sendiri.
Anne bagiin tips terapi foto yang dia dapet dari dokternya.
Coba ambil dan tatap foto masa kecil kita. Terus, ucapin semua hal jahat, semua makian, dan semua insecurity yang sering kita tujuin ke diri kita saat ini, langsung ke anak kecil di foto itu.
Tega nggak?
Pasti nggak bisa kan? Anak kecil di foto itu nggak pantes denger kata-kata sejahat itu. Terus, kalau kita nggak berani ngomong gitu ke anak kecil, kenapa kita tega ngelakuinnya ke diri kita yang sekarang?
Kita sering lupa kalau anak kecil itu masih ada di dalam diri kita. Kalau lagi sukses kita sering mikir itu cuma hoki, tapi giliran gagal dikit aja langsung ngehukum diri habis-habisan.
Lewat saran mbak Anne ini kita diingetin lagi, yuk pelan-pelan stop self-sabotage dan mulai lebih berbaik hati sama diri sendiri.
You deserve kindness from yourself 🥺🤍
@mmaryasir Masnya, Thank you for sharing! Hope that would ease you. Apapun yang masnya hadapi semoga diberikan jalan keluar yang terbaik, soon. InsyaAllah 🤲🏼
@parasetamol3x1 Orang-orang pada cocok kenapa di aku kurang 😭 malah bikin rambut keringgg huhu
Ada yang mau PL gaaa masih setengah sayang ga ernah dipake :(
male-centered women love projecting. when you do everything for male attention and validation, you assume that’s the case for everyone. when in fact… wdgaf
Today jadi penerima tanu di acara nikahan, dulunya ga pernah sekepikiran ini, tapi karena ikut proses sampe acaranya jadi kepikiran “am I gonna reach this phase too?”