#wts hi guys aku mau preloved anua ku ini masi banyak banget isinya baru aku pakai 5x aja ak jual 80k aja
Minat?! Dm. Siapa cpt siapa dapat ya guys. Bisa cod only semarang aja atau cod lwat shoppe
#prelovedskincare#prelovedskincaresemarang#prelovedmurah
#wts Hi guys aku mau preloved baju ini cuma aku pakai sekali aja waktu nikahan saudara, udh engga kepakai lagi. Aku jual harga 87k aja
Minat?! bisa Dm aja, bisa COD semarang only atau bisa CO lewat oyen🍑(shoppe)
#prelovedbaju#prelovedbajusemarang#prelovedmurah#bajupesta
#wts hi guys aku mau jual jaketku mickey Mause modelnya oversize. Tpi ada minusnya ada bercak kotornya tpi masih normal sih. Aku jual 45K aja
LD 74-80
PB 56
Minat bisa Dm. Bisa CO lewat shoppe atau COD only di semarang ya guys
#prelovedbaju#preloved#prelovedbajusemarang
#wts PRELOVED PERFUME COLLECTION ORI YA GUYS
Semuanya koleksi pribadi, kondisi super gres cuma kepakai 3-4x
Bisa COD only semarang, bisa CO by shoppe juga guys. Minat?! dm
#prelovedparfum#preloved#prelovedparfumsemarang