๐จ HADIAH $3,000 TRADING ACCOUNT ๐จ
Mimin mau kasih hadiah trading account $3,000 ke satu orang.
Syaratnya cuma satu: Tebak harga closing Bitcoin. Selasa, 1 September pukul 07.00 WIB dengan paling cepat dan tepat.
Cara ikut:
> Like & Retweet postingan ini
> Join Telegram https://t.co/QpzaHJErcm
> Reply post ini dengan angka tebakanmu (contoh: 81.719)
> Deadline tebakan: Senin, 31 Agustus jam 23:59 WIB
Siapa yang angkanya paling dekat ke harga closing, dia yang bakal menang!
Pilihan ada di tangan lu semua guys, tapi disini gua cuma mau sharing apa yang bikin hidup gua lebih tenang karena menurut gua ini salah satu laverage hidup (delegasi analisa) ke expert hehehee
PAYDAY SALE VIP CRYPTOCIUM โ DIBUKA MALAM INI!
Market bullish. Trade tenang. Tidur nyenyak. Cuan jalan.
Welcome to the 1%
๐ DISCOUNT 50% pake kode : BULLRUN
FCFS, Ambil diskon 50% malam ini atau 2x lebih mahal pas voucher nya abis ๐ค
๐ Checkout di : https://t.co/Nu5YNNJNfy
@mkbijaksana To me secara teori emang mudah untuk sebagian orang, tapi buat sebagian nya lagi akan susah untuk pakek teorinya apalagi kalo udah pakek duit asli karena akan campur sama emosi(psikologi) dan kalo udah emosi yang nge triger semua teori akan hilang, betul atau tidakkk?๐
PAYDAY SALE VIP CRYPTOCIUM โ DIBUKA MALAM INI!
Market bullish. Trade tenang. Tidur nyenyak. Cuan jalan.
Welcome to the 1%
๐ DISCOUNT 50% pake kode : BULLRUN
FCFS, Ambil diskon 50% malam ini atau 2x lebih mahal pas voucher nya abis ๐ค
๐ Checkout di : https://t.co/Nu5YNNJNfy
TEBAK HARGA CLOSING DAILY $BTC BESOK
Reward : Gopay 777K buat 2 orang pemenang!
Cara ikutan :
> Reply tweet ini dengan angka tebakanmu (contoh: 70500)
Syarat :
> Wajib join link di bio
> Retweet
Deadline tebakan: Kamis 20 Agustus jam 23:59 WIB
Catet nih tips simple scalping spot :
1. Lo wajib track avg volume historical 3/7/14 hari terakhir
2. Gua gakan ngasih tau ni coin apaan, yang jelas kalo volume nya udah naek at least 50% dari avg volume, artinya market participant mulai panas.
Mereka panas = volatile = lu masuk
Dagang jangan di pasar sepi.
Make sense?
โ ๏ธ LO JANGAN SAMPE KELEWAT !! ๐บ๐ธ
S&P 500 baru aja cetak all-time high di 7.736. Dow tembus 54.000. Nasdaq lompat 2,6% dalam sehari. Amazon nembus market cap $3 triliun, pertama kali dalam sejarah.
Duit gede lagi muter balik ke tech. Dan ini baru permulaan !!
Kalo lo bingung:
> Kenapa US Stocks tiba-tiba rally sekenceng ini?
> Saham apa yang lagi diborong institusi?
> Peluang apa yang bisa diambil?
Kita bakal bedah semuanya malam ini. GRATIS !!
Gabung webinar disini ๐ https://t.co/Ji9tzIwLTb
Kurang dari 2 jam lagi cuy, cuma mau ngingetin si kalo bentar lagi bull market mwhehehe
Ini linknya Jangan udah lewat baru DM ๐ฟ
https://t.co/G7bEEKrLaU
So, daripada lu nurutin ego lu yang ngerasa pasti bisa belajar sendiri dan ujung2nya puluhan juta ilang, mau join harga dah balik normal mending lu amanin sekarang
Kabar baiknya @Cryptocium_id lagi baik dan ngasih kemudahan buat akses full ilmu daging nya biar lu bisa mempercepat proses belajar lu dan tanpa harus rugi jutaan dulu
Sebagai penutup
kalo lu masih di fase ini, sebelum sang bull kembali bangkit hehe.
Gua ada komunitas tempat kita bahas semua ini bareng-bareng.
Dan masih ada diskon buat member baru, tapi cuma Sampek tanggal 2 besok si. So, pastikan lu dapet aksenya
Link di bio๐
5 kesalahan yang gua harap gua tau sebelum kenal crypto. Kalo lu masih baru, save thread ini Bisa hemat waktu & duit lu bertahun-tahun
Let me show๐งต๐
Kelima
Gak punya circle yang bener buat belajar bareng. Ini yang paling nyesel gua sadarin telat. Belajar sendirian itu jauh lebih lambat & lebih mahal dibanding punya lingkungan yang saling sharing insight & red flag