Mbok yaa saya sudah menyiapkan speech full bahasa inggris, agar lebih elegan nan elok, eh yg lain cas cis cus basa inggris, saya jadi gagap ngikut campur2 inggris AH ELAH DEFINISI antara FOMO atau gampang terpengaruh🥲 hikss
Jujur taste orang osi keknya masuk dengan selera depok eug dah, Ya Allah baju timnasnye aje kuning ijo, kipernya ungu janda DEVINISI VIBRANT VIVID AUSSIE CIHUYY, anyway mohon maaf mate anda harus tereliminasi minggu ini hikss untung ga ngepaksain ke aami park JAM 3 SHUBUH
Btw, baru banget ngejagoin pildun si belande eh langsung tereliminasi... duh gimana sii, perasaan dulu ngeruk cengkeh, pala, lada, dan kawan2nye bisa ampe hampir setengah abad.. Mane nih semangat kerja rodinya🥲 Tapi anyway, barakallah moroko hihi🫶🏽🫶🏽
Btw lupa banget twt eug udah sampai jadi debu ((duh jadi pen ke banda neira)), padahal kalo pen yapping tinggal updet yeahh yuhuu mari kita aktifkan paguyuban ini lagi, siap siap warga wargi
OKE BAIK, setelah memasang akun kurang lebih 2 tahun, dengan ini kami menyatakan, 💥💥💥AKUN INI BUKAN HAMISH💥💥💥 Mari kita buka lembaran baru, agar hari lebih bersinar. Terimakasih, Cukup sekian, Kopkunjaaaa🙏🏽
Stay Bold and Independent, salam sehat!😎
Zuzur @traveloka tuh lagi down yahhh, udah semingguan masa gabisa kebuka muter2 terus wakwaw, atau apakah device ane yg belon di update yah, tp coba buka di laptop juga ga sabi, ada affah gerangan