Bangga liat tmk fw sekarang, ikut seneng juga ngeliat aktor dmd lain udah banyak yg ikut fw. Keinget dulu poons sampe minta-minta ke dmd cuma biar dmd up foto tmk pas real time aja susah banget, bahkan sampe telat up 10 jam, dan waktu di protes kata aof "fw gak menghasilkan"
as a solo fans, dimohon dengan sangat untuk jangan edit edit dan berasumsi berlebihan sama foto gradu prim. seneng kan ternyata mereka emang masih temenan? kalo gamau mereka menjauh lagi you guys better stop do berlebihan things please🤓😥
Wajar mereka marah & nyorot, karena ini karhutla beneran mempercepat pelepasan emisi karbon (entah berapa m3). Iklim makin random, cuaca makin ga bisa diprediksi. Ujung2nya bisa ngefek ke global food supply. 💀
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.
Kabar duka, dua relawan pemadam karhutla meninggal dunia setelah mengalami gangguan kesehatan usai bertugas memadamkan api 🥹🥀
Ini cuma pemikiran peribadi aku aja ya tapi aku ngakak banget sama fanservicenya dewtee..
bisa bisanya pas ditanya scene living together kayphat, tee jawabnya “mau jawapan yang nyata atau hiburan?” kayak mau bilang “lo mau jawapan yang normal atau yang halu” gitu awokawok 😭😭😭 dan lucunya lagi malah memang dua jawapannya astaga lucu 😭😭😭😭
kuat kuat ngehalu ya dtm.. cp kita realistis soalnya 😂
#FanboysXDewTee
people are dying here mba… korban karhutla, bencana alam… ada yang keracunan mbg. ada yang decide untuk mengakhiri hidupnya karena masuk desil tinggi dan bantuan untuk menopang hidupnya diputus semua. we’re surviving and screaming for help here…
jadi op nya nangis karna gak ketemu sama permpoon soalnya permpoon ngacir ada event sama bapak-bapaknya, terus any disitu bernyanyilah selayaknya permpoon agar op ga nangis lagi
i will actually cry harder if she does this to me 😭😭😭