mui dan baznas resmi luncurin buku berjudul "islam ala prabowo":
- isinya bahas cara prabowo subianto ngamalin ajaran islam
- tebalnya hampir 400 halaman
- ngebahas dari kehidupan pribadi karir militer sampe kepemimpinannya jadi presiden
Ya Allah, minyak goreng yang aku beli jadi beku gini 😭
Kemarin sempat lupa, baru beli minyak goreng terus langsung dimasukin ke dalam kulkas. Paginya pas buka kulkas kaget wee😦 … malah jadi begini.
Gimana caranya biar bisa dipake lagi?
Saya sih, akan selalu ngmg:
Akui saja, relijiusitas orang Indonesia itu sebagian besar cuma sebatas ritual saja. Ga sampe ke tahap relijius nilai. Ga ada internalisasi nilai-nilai agama. Cuma ritual aja. Terus menganggap diri paling relijius dan seringnya merasa punya hak buat ngejudge orang lain 😌
Bahkan, secara nilai, banyak negara lain yang jauh menginternalisasikan nilai-nilai agama dibanding kita 😅
DEMO HARI INI GAK ADA YANG UPDATE KAH DI X?
Baru satu akun awak lihat yang update tadi, apa jangan-jangan udah ada yang up tapi gak keluar buble?
Awak tahu dari tadi siang ada demo, dalam hati bilang biar lah yang lain yang up, tapi sampai malam gak ada lewat 😭
🚨 UPDATE AKSI KEJAGUNG | 18.45 WIB
Api unggun mulai menyala. 🔥
Lagu perjuangan berkumandang. 🎶
Tim PPSU tampak bersiaga di lokasi. 🧡
Massa juga membagikan makanan dan air minum kepada petugas PPSU.
📹 ig/ladybakkerij
📈Kepala BGN Sudaryono Nanik
Gila sebobrok ini Indonesia dipimpin Prabowo🇲🇨 Demo sebesar itu ga ada stasiun tv yg nampilin, semua di bungkam! I know,, kita masih kebawa Euforia bola.. tapi inget ada yg lagi berjuang melawan bangsa sendiri!!! Udah separah ini lo guys??! biasanya rame di timeline kok sepi banget ga ada yang upp!!?!!
malu pak ngaku ITB jelek tapi budaya feodal jeleknya itu dibawa-bawa. Kemarin juga bilangnya jijik kalo pamer IPK tinggi karena projecting ya ipk rendah di itb? malu-maluin nama tekkim itb pak luca ini
Lihat journeynya @lucaxyzz hire intern seru juga. Memang hal-hal yg glorify kerja keras-ambis-hustle culture itu ga disukai di X.
But, trust me itu intern lucky banget sebenernya. Lucky juga nanti siapapun bos berikutnya yg dapet intern ex-Luca (kalau lulus).