hai all, if you are reading this, i just wanna tell you that here is the only place i could share my thoughts, my adventures, struggles, regulate & juggling through my emotions, so if one of my tweets seems to offend or attack people i kindly advice to just keep it to urself🙂
-k
halo warga teknik yujiem yang budi pekerti dan budiman, KALO MAKE LIFT SGLC NGOTAK DIKIT DONG, kalo mau naik dari lantai 1 ya jangan ngebegal, kalo mau turun tunggu lift yg turun bukan pake lift yg lagi naik, kita yang mau keluar harus desek-desekan karena lu pda menuhin sisi dpn
📢DEMO DI JOGJA TUNTUT REZIM PRABOWO-GIBRAN TURUN
Aliansi Mahasiswa UGM & masyarakat menggelar unjuk rasa di simpang empat Gramedia, Jogja. Massa mengkritik kebijakan mulai dari program Makan Bergizi Gratis (MBG) hingga penanganan bencana, serta menuntut pemerintah turun.
#demo
please don’t stop speaking about Indonesia guys! NTT masih dihantam gempa susulan, Kalimantan tercekik asap, Sumut menghadapi erupsi, dan rakyat yang turun ke jalan justru dibalas represi
Udah lah gabisa lindungin pendemo dari ormas, lepas tanggung jawab, malah bikin hoax sendiri. Kalo gabisa mengayomi dan melindungi kayak apa yang harusnya kalian lakukan minimal tidak melakukan provokasi yg jelas2 udah salah, udah dibantu juga.
Sedih dan kecewa banget, kita sebagai paramedis selalu turun dengan bawa perlengkapan selengkap mungkin, bahkan ada polisi yg juga kemarin dibantu tapi ketika mau didokumentasikan malah bilang "jangan difoto", terus malah memutarbalikkan fakta seolah2 kita yg bawa pepper spray
https://t.co/nVNA8JQQZX Halo teman2 semua, yuk bantu report video dari humas polda diy ini rame2 karena ini salah banget informasinya, kita medis gapernah bawa pepper spray tapi itu cairan mylanta yg fungsinya untuk bersihin luka atau gas air mata atau pepper spray itu sendiri