Di dunia ini pasti selalu ada pertemuan dan perpisahan.
Anehnya kita tidak pernah mempersiapkan diri untuk perpisahan itu. Sehingga saat waktunya tiba, kita merasa sedih, kecewa, hancur hati, dll. :')
@PT_Transjakarta Min, mohon survei dan pemasangan plang bus stop JakLingko di "Jl.Jamblang Raya No.2, Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat". Karena banyak warga membutuhkan akses transportasi umum namun belum dilewati Mikrotrans selain itu juga wilayah tersebut dekat dengan Stasiun Duri.
@CareIM3 Halo! Saya punya kendala dgn kartu Indosat saya. Setiap kali saya isi pulsa, selalu habis padahal No HP tsbt tdk saya gunakan utk TLP/SMS, bahkan tdk saya aktifkan jaringan internet pd HP tsb. Saya butuh data penggunaan pulsa utk No HP tersebut, krn tidak wajar sekali.
@pamjaya_dki TOLONG BANGET, air di wilayah Kebon Jeruk mati mulu, ini ga nyala lagi dari Senin pagi sampai saat ini. Gimana yaaa bayar mulu ga boleh telat, tapi kok pelayanannya ga maksimal sih???
Sampai kosong persediaan air di rumah. Keseringan matinya daripada nyalanya.
Biasain menolak tanpa perlu ngasih alasan ini itu, tanpa merasa gak enak, tanpa merasa bersalah. Jadi “yes man” itu melelahkan dan berujung dimanipulasi dan dimanfaatkan. ✨
HELP MEEE.. @IndosatCare
Mimin, tolong bantuannya supaya nomor saya yg tidak saya aktifkan internetnya supaya tidak ketarik terus pulsanya, karena sudah ada nomor Indosat lain sebagai sumber internet. Tolong bantuannya gimana ya? Supaya pulsa tidak kesedot terus.
@IndosatCare ini sudah saya lakukan sejak signalnya hilang timbul, tapi terus menerus begitu. Ini kerjaan terganggu, ga bisa lancar ikut meeting online karena signal internet hilang²an. Tolong berikan solusi yg lebih ampuh.
Lagi nggak mood update story😞
Lagi good mood update story 😀
Lagi kangen update story 😘
Falling in love juga update story 😍
Cuss lah lanjut update storynya biyar makin eksis📸
Biyar uploadnya sat set.. nih simak tips dari mimin ya 🤗
Yang punya chapped lips & bibir kering merapat!
Aku mau update pengalaman pas bibir aku pecah-pecah & kering jadi sehat kaya foto after, mari kita spill step-step & bahan-bahannya apa aja
A thread~
Ini pakenya dr mau pergi solat jam set7
Abis itu aku pake buat minum, makan segala sate daging kerupuk kue
Skrng jam 11 dan yang ilang cuman tengahnya aja dikit
Maybelline vinyl ink i lop u🥹