Bener bener udah di posisi gada energi buat marah coy. Tiap mo marah padahal pengen tantrum teriak wkwkwk tapi gabisa aslii. Kek udah banyak menghela napas kuat abistu udah hahah . Serem juga ya
Kadang kalo di pikir, kok bisa aku sehebat ini ? Kok bisa ga aku sejauh ini ? Mungkin karna aku udah punya anak cowo ? Semua aku kesampingkan karna udah punya anak ? Gangertiii juga bingung
Selama nikah selalu gapernah mikiri diri sendiri. Selalu mengesampingkan kemauan sendiri . Jadi lebih kurang kaya kehilangan diri sendiri juga . Kaya Ha ? Kok bisa ya aku jadi gini ?
Mau di bahas, mau didebatin seribu kalipun kalo engga bisa ngerti, ga sejalan pemikiran, dan ga paham apa yang harus di lakui percuma. Yang ada kaya orang gila haha