BANTU RETWEET MAMAH SAYA DICULIK
twitter please do ur magic, mamah saya pukul 12.15 di culik di daerah antapani bandunh disekap dengan mobil dan ditodong senjata api aku udah gatau harus kemana lagi carinya
Tiap sebelum tidur liat resep2 mpasi dulu di sosmed biar besok pagi bisa langsung eksekusi karena kl pagi baru mikir mau masak apa keburu si kruca bangun. Padahal udah mau 4 bulan mpasi masih aja kehabisan ide masak apa lagi yaakk
Menemukan rash cream buat ruam yang langsung keliatan berkurang kemerahannya dalam sehari. Baru pertama kali ruam karena diare 😣
Best buy sih buatku sebagai mamak2 baru yang selalu worry sama apa yang terjadi sama anak 🥹
Setelah punya anak jadi punya kerjaan sampingan, penyanyi. Terus jadi bisa ngarang lagu sendiri dan ini terjadi hampir tiap hari 😂
Apa ini bakat terpendamku? Wkwkwk