ngerti ga sih gue tuh pengen bisa beli sayur leluasa di supermarket tanpa perlu mikir "ih murahan di pasar..", gue pengen beli kopi tiap hari tanpa ngerasa bersalah soalnya ya dengan harga kopi yg sama di negara maju itu hal yang normal-normal aja?
Weeding dream kamu apa?
" Nikah untuk tidak bercerai , nikah untuk tidak dianggap beban , nikah untuk tidak main kasar , tiada issue curang , dunia akhirat dicari bersama , jadi tempat dan perlindung terbaik sesama kita sehingga jannah. " 🤍
yaaa Allah look at me, hambamu yang cantik ini ga pernah panik because i believe Allah maha rich. yaa Allah jadikan aku kaya raya, tajir melintir, karir darderdor gacor slebeww, saldonya unlimited, hidupnya berkah kadang di atas kadang di mekkah yaaaa Allah...
Tiba-tiba keinget kata Habib Jafar:
“Yang tidak sampai ke kita, tidak perlu dicari tau.
Yang sampai dari mulut orang lain, tidak perlu dipercaya.
Dan yang sampai langsung dari orangnya, dimaafkan.”
ternyata skill yang harus kita punya diusia sekarang ini:skill mengatur suasana hati & emosi
jgn apapun dibaperin, jgn berekspektasi lebih sama seseorang, orang bisa berubah kapan aja, hari ini bilang sayang, besoknya ngilang juga ada. semua bisa pergi kapan aja.
Today's affirmation: semoga Allah tanamkan hatimu kedamaian. tidak mudah marah pada hal kecil, tidak mudah tersinggung pada hal sederhana, dan tidak membesarkan masalah-masalah sepele. agar kamu bisa merasakan hidup tenang, lebih bermakna, dan lebih bahagia
"Nikah itu berat,
Gak nikah-nikah itu berat,
Punya anak juga berat,
Gak punya-punya anak juga berat."
Kamu hanya sedang berada di "Berat" yang berbeda. Gapapa kalo fase hidupmu berbeda, itu bukan aib.
Hak waris itu berbanding lurus dengan kewajiban. Anak laki2 dapat lebih besar dari anak perempuan karena mereka berkewajiban menafkahi saudara perempuannya.
Sayangnya orang cuma pada mau warisannya doang tapi tanggungjawabnya ga dikerjain bikin seolah2 hukum waris islam ga adil.