[ ‼️HELP RT‼️ ]
Guys, temen aku ada yang batal nikah huehue tapi udah keburu bayar dp buat venue wedding-nya😭🙏🏻 Kira-kira ada yang mau ambil slot booking venue ini kah? Maksimal Desember 2026 yahhh!🥹 Harganya lebih murah dari harga paket totalnya!
📌 Le Meridien Jakarta — Ballroom
Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat
Venue-nya bagus banget sih, ga usah buat wedding juga gapapa kalo ada yang mau bikin acara lain disini WKWKWK ini aku kasih foto untuk preview ballroomnya ya guys!❤️
This is exactly why so many artists choose to stay silent about their mental health. The moment they’re honest, people weaponize it against them. Mental health itu bukan pilihan dan bukan punchline btw. No one asks to struggle. Come on..
Di podcastnya yandy laurens sama daniel mananta, mas yandy bilang "orang bisa mencapai potensi terbaiknya bukan karena dituntut tapi karena diterima"
And i agree, environment does matter
Being a kpoper for almost 15 years, there's one thing I've learned:
Ngefans secukupnya, ga ush dibelain bgt mcm bela agama.
This supposed to be an entertainment, an escapism from our lousy lives in 3rd world countries. Kalo ud banyakan bikin sedih & stresnya, slowly detach aja :)
HAH WTFFFFFFF IS THIS. THIS IS SEXUAL HARRASSMENT, INVADING PRIVACY, WEIRDO BEHAVIOUR, AND HARRASING AN UNDERAGE GIRL... HE NEEDS GO TO JAIL FOR THIS I AM SO FUCKING MAD