@ecommurz Kadang kalau galang dana kaya gitu tuh bikin pemerintah makin seenak jidat, ah ntar juga galang dana, ah rakyatnya juga ntar ngebantuin, tapi kalau gak galang dana siapa lagi yang jaga atau urus kalau bukan rakyatnya sendiri ๐ญ
@LambeSahamjja Hm~ anggaran lagi
Kenapa gak sppg nya aja yang disuruh mikir gimana caranya gak keracunan sih?
Terserah gimana caranya ketika berani ambil project mestinya berani juga problem solving, mikir sendiri, bukan pemerintah mulu yg turun, mana bantuin juga ttp ngabisin anggaran
@gnabnhahc Iya, ramah tapi ujungnya dimanfaatin mereka jadi makin brutal.
Dilawan malah idol yang jadi tersangka,
"idol A melakukan kekerasan ke fans"
padahal itu ssg yang emang udah mengganggu bgt dan idol udah muak pastinya, idol juga human biasa
@wonxinists@DisieWang Bener guit tripping banget dengan kalimat,
"kalau kalian gak mau maafin"
Kenapa sih harus bgt pakai ini?
Kek kalau kita gak maafin kita jahat bgt ๐
@Lucelenauoe FYI, Yoko loves repeating outfits. So if she wears same stuff, whether she's with someone from her past or new, it's not 'sign', she just likes re-wearing her clothes.
Not everything tied to past needs to be thrown away. As long as she's wearing her own stuff, that's normal
@rkiveforlive Gak bisa percaya ke negara yang suka boong, so pasfi disuruh, anak kecil gini mana ngerti bahaya, suruh bakar kasih uang jajan, kebakar dah hutan.
Mau diproses alibinya anak kecil iseng, paling hukumannya pembinaan
@hwaetiful Kadang suka bingung, kenapa yoona suka kurang bagus mulu buat milih lawan mainnya.
Gak goodlooking tapi duh susah jelasin ๐
At least kalau yg lain biasa aja ya goodlooking, kaya PMY, shin hye sun, yg rata rata pada goodlooking, jadi matchnya tuh enak diliat
@etoilesvoire Pas di calling out, bukannya minta maaf dengan penuh penyesalan dan take down malah gashlist,
"Iya aku salah hujat aku aja, kalian bebas utarakan isi hati" ๐
Ewh ๐คฎ
@wayanayu_ Jangan, enak aja bebas dosa setelah rezim ini genosida rakyatnya dengan bakar hutan, keracunan mbg, ngebiarin bencana alam, dll
Mereka harus rasain tersiksanya rezim ini dulu, biar sadar dan gak milih lagi.
Yang gak pilih harus nanggung resiko, sakit banget sumpah, cape ๐ญ
@peachyjeyya Kak, sesimple katering aja, yang kadang ratusan hingga ribuan porsi aman aman aja tuh, pola masaknya juga sama kayanya, dari subuh buat dimakan siang or bahkan dibawa ke rumah dimakan malam.
Ada yg keracunan, tapi masif gak? Engga juga kan.
Mbg emang pembunuhan perlahan sih