@kdrama_menfess imo ga, karena sejujurnya ceritanya ga yg wow bgt gitu. mirip sinetron & cape nontonnya. kalo aku pribadi masih nonton sampe sekarang karena emg chemistry & acting pemainnya pada bagus bagus sih, terutama jiwon & soohyun
•kdm• ⚠️ my man is cupid ⚠️
sumpah ini cewe kocak parah yAllah ak sakit perut ngetawain ini scene 😭 Like... semua org khawatir sm keadaanmu mba lah km dgn watadosnya cerita lgi kbyng moment begitu 😭 duh ini drama mengingatkan ku sm my love from star si (cont..)
-Star Apa yg ngebuat kalian mikir bg/gg yg kalian stan keluarga banget?
Me : Zb1 dikasih villa yg kamarnya luas & bagus2 tp mereka milih gelar tiker di ruang tengah buat bobo bareng2