Ga ekspek bgt seleranya emang tobrut, emang yang dicari selama ini sih keknya. Ga sesuai sama apa yg selalu di ceramahin ke aku eh ternyata HAHAHA ngakak
Awwww to be loved like this 🫶🫶🫶🫶🫶🫶
Radit: Tapi jujur lu ngerasa bucin gak?
Pau: Iya sih gue bucin banget, gue merasa..sebuah privilege gue bisa bersama dia
Radit: gilaa luar biasaaa
Gitasav: Bayangin bang gue bangun tidur nih terus kayak "gila ada nih ya, orang di hidup gue yang kayak gini yang kayak berterimakasih gitu udah gue cintai
Radit: itu perasaan setiap hari? gue punya privilege setiap hari untuk mencintai dia
Paul: soalnya kayanya dia hubungan serius pertama dan Insyaaalah terakhir dalam hidup gue si sama dia memang
Gitasav: Paul ngga pernah pacaran bang, gue pacar pertama dan insyaaalah terakhir
@insidefolkative To be loved like this is a privilege Cinta yang nggak pake hitung-hitungan, nggak transactional, dan saling bersyukur setiap hari. Goals banget
Aku punya teman, dengan kesadaran penuh menunda hamil sampai 8 tahun,
Krn apa?
Krn dia bner2 mau matangkan diri jadi seorang ibu, Krn abis nikah dia lagi belajar jadi istri dan explore byk hal baru trmsuk jadi wanita karir dan traveling breng suami
Gongnya apa?
Pas dia ngerasa udh siap, Allah belum kasih, dan ditahun ke 8, Allah kasih rejeki hamil buat dia, dan tahun lalu lahiran, anaknya udh hampir setahun
Dia bner2 udah siap smuany, baca buku, wktu hamil, cari dokter, cara lahirnya nnti, pas udah lahir ngasih smua Hak Anak, dengerin, ngbrol sama anaknya, tau handle baby bluesnya, anak sakit dan tantrumnya dia nikmatin
Aku mo nangis bgt terharu anaknya terlahir beruntung di rahimnya 😭😭, aku slalu meluk dia kalo ktemu.
Di luar itu shout out buat suaminy yg pengertian, punya komunikasi yg bagus, bisa di ajak kerjasama sebagai partner, paham kebutuhan istri tanpa mengenyampingkan kewajibannya 🤗
I miss the version of me being the girl who smiled so easily, woke up happy, loved so purely, and always had something good to give to the world, and cute everyday