sorry buat fansnya dia mending jangan baca tweet gue yg ini deh๐
bang lu bisa berhenti seolah olah lu mirip hc gak sih? lu sama fans lu tuh udah annoying anjrit buat kita yang fansnya hc, kalo lu bilang gak suka di mirip miripin sama hc yaudah lu buka masker lu anjrit.
WayZenNi Indonesia๐ฎ๐ฉ! (Kalian pasti udah tau kami mau ngomong apa, kan...) Iyaa, kami mau nanya saran untuk jalan-jalan di Jakarta~! Kami sangat bersemangat datang ke Indonesia lagi๐ฅบ Sampai ketemu di sana yaa!
#TourBox#JAKARTA#WayV_FanmeetingTour