Momen blank screen pas pergantian episode di Netflix dan bisa ngeliat reflection kita di layar laptop tuh bikin mikir what are you doing with your life.
Pembaca tuh punya cara masing2 buat apresiasi karya sih. Bisa aja yang silent readers ini adalah mereka yang bersedia beli extra chapter, atau apresiasinya lewat dm ke authornya, atau share cerita kita ke temen2nya. Who knows? Jadi dibawa enjoy ajaaa
Dapet komen tuh emang menyenangkan, tapi aku sadar tulisanku emang gak engaging buat yapping, makanya gak masalah sih. Makanya, karna yang yapping langka banget, AKU BENERAN BERTERIMAKASIH SEBANYAK-BANYAKNYA KE READERS YG YAPPING DI SETIAP CHAPTER🥹🩷🩷
Kata dee lestari, kalo mau nulis di jam2 siang harus berdamai sama hantu di siang hari. Nah tetangga yang lagi ngebor lah hantu di siang hari itu, bikin susah fokus wak😭🫵🏻
@wattpadmenfess_ Boleh dong. Niat untuk menulis dan keinginan untuk mempromosikan kan beda, kalau niat menulis untuk pribadi malah jadi poin plus buat kamu, karena jadi gak berharap banyak sama respon pembaca dan kamu bisa lebih enjoy nulisnya. Anggap aja promosi cuma buat seru2an
@sorejhvi Ini kenapa reply-nya kinda bitter 😭
Anyway pas nonton videonya aku jd sadar belum berani natap & ngomong ke bayangan diri di cermin karena… semenakutkan itu 🥲 Pak Anies & Pak Ganjar aja ngomongnya geter dikit, no wonder that one guy walked away. He’s terrified of himself 🫥
Aku pas pertama kali debutin Serupa Matahari Terbit: "ah paling cuma 30 chapter"
DUAAAAR 57 chapter dan konfliknya belom beres semua. Ceritanya gak beres, authornya juga gak beres🤧😖