FORCEBOOK MAFOX FANDAY SG
#ForceBookTomafoxXFanday32SG#ฟอสบุ๊ค#TOMAFOX
🦊🍅: *😆😆*
🍅: you're so chubby
🦊🍅: *shakes head 💢*
🦊: did you really watch it? what song did phor Book sing earlier?
🦊🍅: *nods*
🍅: what's that?
🦊🍅: *runs away*
🦊: come here
🎤: nong, do you wanna say something?
🦊: do you wanna say something?
🦊: not today, not today
🍅: he hasn't learned yet, he hasn't learned the language yet
Sejahat-jahatnya manusia gaada yang lebih jahat dari fans yang berubah jadi haters. Itu lah pentingnya kalo fangirling bikin lu jadi orang jahat, you should REST! Bukan malah nyalahin orang lain karena gak sesuai ekspektasi lu
Ceritanya lagi ngomongin whoop couplenya itu
🎤: kan ada banyak warna ya, kok pilih hitam?
🦊: jadi aku minta book beli model yang ini biar aku bisa bangunin dia
🦊: jadi pas aku telepon... tut tut tut... bakal geter gitu
🎤: berarti sering telponan ya?
🍅: iya, kalian ada yg bangunin ga? (tanya ke penonton)
🎤: (tanya ke penonton) apa ada orang yang bangunin kalian di pagi hari?
🦊: punya ga?
🍅: gada~
🦊: no? cari dong
Ebusett sombongnyaa iyaa deh iyaa emg lu berdua doang yg paling sweet 🤧
FORCEBOOK MAFOX FANDAY SG
#ForceBookTomafoxXFanday32SG
#ฟอสบุ๊ค #TOMAFOX
Isi galeri hp force:
- 20% foto gym
- 20% foto video tomafox
- 10% foto video tomafox & dia + book
- 5% foto random
- 65% foto & video pacar cantiknya yaitu kasibook (cuma 15% yang di upload, sisanya dokumen negara sangat rahasia)