taehyung ngelike dan komen di fanart yg terinspirasi dari postingan ig dia kemaren yg waktu dia motoin member kaya lagi ngumpulin Pokémon dan di review satu2 😭😭😭
tpi aku salfok kyanya taehyung byk gift aneh2 ya yg random 😭🤣
YUJIN RENTED THE COSTUME SPECIALLY FOR HIS SPIDER-MAN CHALLENGE😭
🐰did you watch it? (his Spider-Man challenge)
🗣️should I film one too?where did you get your costume
🐰on Naver
🗣️you buy it?
🐰No you can rent it
knp sih taehyung captionnya lucu2 bgt 😭 main2 bgt lu yak seru kayanya 😭💗
🐯 buat dirinya sendiri:
“untuk sekarang sih yg ini udah berhasil aku tangkep”
🐰buat jungkook:
“kalo yg ini… hati-hati, kalo deket-deket bisa digigit”
🐹 buat seokjin:
“masih liar nih.. jangan dipancing, nanti makin banyak ngoceh” 😭
🐨 buat namjoon:
“hmm, yg ini susah banget aku tangkep”
🐿️ buat hobi:
“kalo yang ini kayaknya jinak” 🥹
jungkook fotonya malah kya kelinci bgt, mana galak 😭 pantes kata taehyung bisa gigit 😝😭🤏🏻