seneng yaa kalau diterima sangat baik sama keluarga besar suami, apalagi dengan penampilan gw yang piercingan inihh.
Alhamdulillah meskipun mereka bukan tinggal di kota besar dan modern tapi pikirannya sangat open minded ๐ซฐ๐ป๐
kemarin2 banyak berita tentangmu di fyp aku gakmau liat krna masih percaya kalo kau itu mungkin keselip ngumpet dimana gt.
tapi hari ini hatiku hancur cim, dadaku sesak sekali.
ternyata jenazah yg hangus terbakar dan tinggal tulang belulang itu adalah kamu cim, sahabatku :(
ak selalu percaya dgn "Allah remove to replace"
karna sgla kehilangan yg ak cinta drdulu,skrg diganti berlipat2 ganda lbih baik.
klo lg sendirian mikir,ya Allah hidupku udh sempurna bgt,kok bisa ya ak sebahagia ini skrg?
Alhamdulillah,emg "semua akan indah pd wktunya" itu nyata๐
@einedame relate bgt, awal2 menyusui itu puting lecet sampe bedarah. apalagi pas mandi ya Allah .. pas kesiram air itu perihnya naujubilah. tp Alhamdulillah skrg udh lewat, udh enjoy kalo mau nyusuin anakku๐ฅน๐ซถ๐ป
sudah waktunya gw menerima kenyataan dan merawat lebih intens lagi rambut ikal ini. udh capek nyatok asli dah.
capek berpura2 punya rambut lurus pdhl aslinya ikal,tebal dan mengembang๐คฏ
tapi memang dr sejak hamil, gw sm suami pengen nama anak itu dari bahasa jepang, soalnya pasti anak gw mukanya ke jepang2an. soalnye bapaknye ada darah jepang๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐คฃ
anakku nie kalo suara berisik ga kebangun. ayahnya teriak2 aja dia tetep aja pules tdur. tp klo suara kecil doang kek suara pintu kebuka atau suara langkah, langsung kaget trus kebangun๐๐ปโโ๏ธ