Cosmo Zero 🥰
Punya Kodai itu tipe elite yg gak bisa di produksi maha karena gede biayanya + bahan bakunya langka.
Kalau yg di pakai Yamamoto bakalan jadi produksi masal ke depannya karena bahan bakunya banyak dan cocok buat pilot standar.
Gegara hype transformers versi Witwicky, jadi lagi demen bgt dengerin What I've Done-nya LP wkwk emg cocok bat dah perpaduan rock sama dedikasi autobots
@cherriyy_ Iya beda universe ya wkwk aku dapat spoiler Bee juga pernah ikut world war II
Masih Chevrolet Camaro tp yg update 2007 keatas deh kalo gak salah kalo yg bayverse kan CC 2007
Abis rewatch Transformers movie 1 & 2.. dulu kalau nonton di televisi cuman karena visualnya terutama bagian perangnya. Sekarang terutama alurnya wkwk jadi baru tahu konflik utamanya tuh apa 😂
Udah rewatch jaman couple Sam + Mikaela aja, yg berkesan dua ini
Di manja dan mandiri.. Seimbang, didikan ortu begitu dari kecil. Semua anak, jadi anak-anak tumbuh dengan tau batasan dan gak terlalu mengandalkan orangtua
Ada saatnya manja
Ada pula saatnya mandiri
Melihat situasi dan kondisi, dan itu udah gak kaget lagi.
Sam doang juga yang di sapa hangat para autobots meski dalam mode kendaraan. Asyik bgt dah gaada batasan formal/kaku meski Sam cuman warga sipil biasa.
Siapa yg berani ngomelin Bee dan berharap Bee nyesel karena ga mau nginep di parkiran apartemen? Sam Witwicky aja 🤣
Sam tuh punya privilege di dalam kemiliteran tapi cuman berlaku ke tim NEST pimpinan Lennox, makanya kalau tentara umumnya itu juga kadang suka meremehkan Sam. Sam bisa tinggal teriak manggil Bee, ntar juga datang sendiri wkwk
Dari 1-3, semua anggota intelijen meremehkan/memandang sebelah mata si Sam wkwk kek, hello? Dia tuh anchor-nya autobots loh. Kalian ngajak ribut Bee kah?
Yaaa untung sih Ironhide mulai jinak pasca movie 1, coba kalo masih galak, hayo lohh
Sampai inget-inget jenis truk-nya apaan saking hahaha
Bee juga di hafal sih, Chevrolet Camaro 1977 dan 2006/07
Dino, Ferrari Italia 458
Sisanya ga hafal wkwk
Dino juga cakep bgt lagi, Ferrari merah gitu, cool juga sifatnya.
Lagi seneng bgt sama Ironhide mode truck-nya, gagah banget.. Model GMC Topkick, warnanya hitam pekat, aww~~ aku suka sekali hihi
Kepribadian Ironhide sendiri juga cool sih ya. Tipe yg kalau udah menyerahkan kesetiaan tuh di junjung tinggi, tp kesabarannya setipis tisu 😂