Bangun jam 1 pagi langsung bikin orderan brownies, selesai jam 5 pagi langsung siap2 ke kantor😅 walau di kantor setengah sadar gara2 ngantuk bgt tapi seneng bgtttt!!
Hari ini semua doaku terwujud. Bener2 terwujud. Semua. Walau dengan cara yang tidak sesuai dengan doaku. Ternyata intinya Tuhan kabulkan, tapi dengan caraNya.