I'm in love with this quote
“Do not carry the worries of this life because this is for Allah. And do not carry the worries of sustenance because it is from Allah. And do not carry the anxiety for the future because it is in the Hands of Allah.”
— Ibn al-Qayyim رحمه الله
At this point, it becomes so personal.
This grief, this sadness.
It becomes something that i cannot tell, eventhogh i want to.
Hanya kepada Allah aku bisa membicarakan ini secara detail. Every night, without fail.
Urusan ini hanyalah antara aku dan Rabbku.
I end my turn.
Your night may come to an end.
I dont know, but i think so. And i hope so.
There are many of my dreams that support this 'theory' - dreams from late 2020/early 2021 even, although there are dreams that somehow contradict this 'theory' too.
I hope happiness will find you.
Karena kemungkinan malamku akan tiba
Kurasa sebaiknya aku harus mengurangi menulis hal2 random, kecuali isinya ada insight dan kebaikan utk orang lain.
I'll write less and prepare more
I'll sit down with this grief more and talk less
Ketika hendak menon-aktifkan medsos utk sementara waktu:
H: non-aktifkan dulu saja medsos2. Jangan post, kecuali penting
Me: Yeps
H: jangan scrolling, kecuali sudah waktunya ngajar (utk pembahasan masalah riil)
Me: Yeps
H: biar pikiran clear, jangan main game
Me: WAIT A MINUTE!!
adulting itu rumusnya cuma “never asking why”
Dihapus pertemanan? Ok.
Diunfollow? Ok.
Ngga dikabarin? Ok.
Ngga diajak? Ok.
Bersikap seperti biasanya dan melanjutkan hidup. Temanmu juga tidak sepenting itu.
Hati selamat dan hidup tenang.
Pucuk 🌿 dicinta, ulam 🐟 pun tiba...
Huh...?
Kalau kita sdg mendengar kepala kita berbicara,
Itu artinya kita sedang mendengar atau sedang berbicara? Huh...?
Di ruang interview:
HR: sebutkan kekurangan2 Anda
Aku: oversharing, overcaring, overconfident
HR: sudah belajar dari kekurangan2 itu?
Aku: belum
HR: ...
Aku: ...