@ohmy_beautybank Yg charcoal gray https://t.co/KBbCVppOTl
Ini perbandingan kl cahaya natural sm kena flash. Kalo di cahaya natural bagus bikin mata glowy
🎒TAS TEMPUR kebutuhan semua umat—terutama buat petit girl seperti akuuu >.<
yang warna ijo lagi abis karena tas ini goib bgt😭
🖇️ https://t.co/rIYieNanlU
AAAA ini tiba tiba ready lagi yang ijo🍀
green — https://t.co/QjnPD3TmDm
kataku kalian buruan co sih karena worth every penny. tas exsportku yg dari 18 tahun lalu juga masih awet hahaha
@sweetteacup_ Ini. Tp muat ipad, gabisa laptop. Muat banyak, jahitannya rapi dan kokoh bgt sampe skrg ku pake gaada yg berubah. Mereka punya varian yg gede juga sihhh
🎒TAS TEMPUR kebutuhan semua umat—terutama buat petit girl seperti akuuu >.<
yang warna ijo lagi abis karena tas ini goib bgt😭
🖇️ https://t.co/rIYieNanlU
3. Cewek clean, kaya, seger
Seger apel ijo sm bergamot di awal, terus ada wangi jasmine tea yang calm bgt.
Lama2 jadi anget, creamy, musky dari white amber + vanilla + tonka bean. Bukan vanilla yang eneg, tapi vanilla yang bersih dan elegan. Unisex!🤩
https://t.co/pfJhRkWalU
@itsmendys_ Dulu beli packaging yg lama, awet bgt. Trus skrg udh packaging baru dan cobain varian yg lain2nya jg tetep awet bgt di baju, dicuci kadang ga ilang baunya😭 https://t.co/NSjPPY8xMH
🎒TAS TEMPUR kebutuhan semua umat—terutama buat petit girl seperti akuuu >.<
yang warna ijo lagi abis karena tas ini goib bgt😭
🖇️ https://t.co/rIYieNanlU
🎒TAS TEMPUR kebutuhan semua umat—terutama buat petit girl seperti akuuu >.<
yang warna ijo lagi abis karena tas ini goib bgt😭
🖇️ https://t.co/rIYieNanlU